Connect With Us

1.500 Paket Bantuan Makanan Didistribusikan ke Warga Terdampak Banjir di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 September 2022 | 16:12

| Dibaca : 97

Dinsos Kota Tangerang menyalurkan makanan ke warga terdampak banjir, Minggu 11 September 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang membagikan makanan siap saji atau nasi bungkus sebanyak 1.500 paket kepada terdampak banjir di sejumlah tempat.

"Hari ini, Dinsos mendirikan Dapur Umum untuk membantu warga yang tergenang banjir setelah hujan kemarin. Kami juga memberikan 1.500 nasi bungkus untuk warga yang terdampak dari banjir ini," ungkap Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani saat ditemui di Dapur Umum Ciledug Indah, Minggu 11 September 2022.

Pendistribusian makanan ini akan dilakukan melalui tiap-tiap kelurahan seperti di Perumahan Pinang Griya RW05 dan RW06, Kelurahan Petir, dan juga Kelurahan Tajur.

"Akan ada tim dari Dinsos dan Tagana yang akan langsung mengirimkan ke rumah-rumah warga," lanjut Mulyani. 

Masyarakat diharapkan untuk waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas di kondisi cuaca ekstrem ini, yang sewaktu-waktu dapat menyebabkan banjir di wilayah Kota Tangerang. 

"Kami siapkan personel juga yang siaga di posko ini untuk memantau perkembangan banjir," imbau Mulyani.

TANGSEL
4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa longsor menyebabkan tembok setinggi 4 meter roboh, hingga menimpa empat mobil yang terparkir di Kantor CIMB Niaga Auto Finance, Jalan Raya Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang mencatat penderita HIV/AIDS terbanyak dialami oleh kelompok laki-laki dengan usia produktif kisaran 25 sampai dengan 49 tahun, dengan jumlah 284 orang pada tahun 2022.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill