Connect With Us

Alun-alun Cibodas Tangerang Ditarget Rampung Tahun Ini

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 14 September 2022 | 11:34

| Dibaca : 140

Kepala Dinas Perkimtan Kota Tangerang Sugiharto Achmad Bagdja mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah ketika mengunjungi lokasi Alun-alun Cibodas, Selasa, 13 September 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pembangunan Alun-alun Cibodas di Jalan Borobudur Perumnas II Kecamatan Cibodas Kota Tangerang ditargetkan rampung pada tahun 2022 ini.

Kepala Dinas Perkimtan Kota Tangerang Sugiharto Achmad Bagdja menyatakan pihaknya menargetkan tahun ini lapangan tersebut bisa fungsional dan bisa digunakan masyarakat. 

"Untuk tahun ini insyaallah selesai terutama untuk jogging track, rumput sintetis untuk lapangannya dan juga paving block-nya," ujarnya, Rabu, 13 September 2022.

Sugiharto Achmad Bagdja sempat mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah ketika mengunjungi lokasi Alun-alun Cibodas.

Arief berharap ruang publik tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk aktivitas olahraga, taman bermain dan juga wisata alternatif. 

"Lapangan ini tadinya bekas terminal bus, kita lagi ubah fungsinya akan kita jadikan Alun-alun Cibodas untuk olahraga, taman bermain anak-anak, nanti akan ada UMKM-nya juga rencananya," ungkap Arief saat meninjau pembangunan Lapangan Cibodas, Selasa, 13 September 2022.

Arief juga berharap kepada kontraktor untuk bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang ditentukan agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya.

"Lakukan pengerjaannya dengan baik sehingga kualitasnya juga bagus," pungkas Arief. 

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill