Connect With Us

Sopir Ngantuk, Angkot Ringsek Tabrak Tiang PJU di Babakan Tangerang

Redaksi | Rabu, 21 September 2022 | 10:06

| Dibaca : 223

Kondisi angkot jurusan Tangerang-Serpong yang ringsek usai menabrak tiang PJU di Jalan Veteran, Babakan, Kota Tangerang, Rabu 21 September 2022, pagi. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-Angkot jurusan Tangerang-Serpong menabrak tiang PJU di Jalan Veteran, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Rabu 21 September. Kecelakaan itu diduga akibat sopir mengantuk. 

Pantauan di lapangan, angkot yang dikemudikan Ridwan, 28, mengalami rusak berat. Bagian depan mobil tampak hancur. Saat kejadian ada empat orang penumpang di dalam angkot.

"Tidak ada korban jiwa. Cuma tadi ada satu penumpang yang kesakitan, seperti keseleo," kata Wulandari, salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian.

Baca Juga:

Gegara Bakar Rumput 13 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Pejagan hingga 1 Tewas, Ini Daftarnya

Menurutnya, angkot berjalan dalam kondisi normal, karena situasi jalan yang padat merayap. Namun, secara tiba-tiba angkot dengan nomor polisi B-1346-GUX itu naik separator jalan dan menabrak tiang PJU. 

"Kaget juga, kedengaran kencang nabrak tiangnya," ujarnya. 

Akibat kecelakaan ini, terjadi kemacetan sepanjang jalan. Petugas dari Kepolisian dan Dishub yang datang langsung mengevakuasi angkut tersebut.

HIBURAN
Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:23

TANGERANGNEWS.com-Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) merupakan sistem penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menerapkan QR Code.

TEKNO
Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Sabtu, 4 Februari 2023 | 01:00

TANGERANGNEWS.com- Google Pixel 7 Pro merupakan salah satu seri smartphone keluaran terbaru dengan keunggulan utama pada spesifikasi kameranya.

NASIONAL
Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:50

TANGERANGNEWS.com- Nama Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie dikabarkan hilang atau tidak tercantum di panel sejarah Iptek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill