Connect With Us

Pejabat Dinas Pendidikan Jakbar Digerebek Istri Ngamar Bareng Selingkuhan di Hotel FM3 Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:06

Ilustrasi perselingkuhan. (@TangerangNews / iStockphoto/Motortion)

TANGERANGNEWS.com-Dugaan perselingkuhan oknum pejabat Dinas Pendidikan (Dindik) Jakarta Barat berinisial T dibongkar istrinya saat ngamar di Hotel FM3, Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dindik Jakarta Barat ini, digerebek di kamar hotel saat bersama stafnya berinisial ST.

Penggerebekan itu terjadi pada Kamis 29 September 2022, malam. Istri T yakni S, awalnya membuntuti suaminya dari Kantor Sudin Pendidikan Jakarta Barat. Pembuntutan didampingi tim kuasa hukum S sejak pukul 16.00 WIB, seperti dilansir dari Tribunnews, Minggu 2 Oktober 2022.

Setelah keluar dari tempat kerjanya, kendaraan roda empat milik T diikuti hingga hingga daerah Kota Tangerang. Lalu mobil itu masuk ke sebuah tempat penginapan, yakni Hotel FM3.

"Kami mengikuti di belakang mobil si pelaku ini dan sampai di hotel itu sekitar abis Magrib jam 18.30-an," ujar Tris Haryanto, Kuasa Hukum S.

Setelah dipastikan T masuk ke dalam hotel bersama selingkuhannya, S beserta tim kuasa hukum akhirnya melapor ke Polsek Pinang, Kota Tangerang. Lalu, bersama aparat polsek kamar hotel T digerebek, pada pukul 20.30 WIB.

Saat dipergoki, T dan staffnya itu dalam keadaan sedang mengenakan pakaian, sehingga diduga baru saja melakukan hubungan intim. 

"Saat kami masuk itu, kondisinya mereka sedang beres-beres pakai baju, ya dugaan kami mereka baru saja melakukan hubungan seperti suami istri," ungkapnya.

Keduanya pun dibawa menuju Mapolsek Pinang. Selanjutnya pada pukul 21.48 WIB, dibawa menuju Mapolres Metro Tangerang Kota guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

S sendiri mengaku telah mencurigai suaminya selingkuh sejak awal tahun 2021, lantaran sering pulang larut malam. Namun karena belum memiliki bukti kuat dirinya tidak bisa berbuat banyak.

Setelah semakin curiga, S langsung menyewa pengacara untuk membuktikan perselingkuhan tersebut.

"Sebetulnya itu saya curiga kalau suami saya ini punya perempuan lain sudah lama, dari tahun 2021 karena sering pulang larut malam, tapi saya tetap berpikir positif sebab belum punya bukti yang kuat," ucapnya.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill