Connect With Us

Parade dan Pesta Kembang Api Meriahkan Launching Hitung Mundur Porprov Banten di Kota Tangerang Malam Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:47

Atlet cabang olahraga di Kota Tangerang yang akan bertanding di Porprov Banten. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI melaunching hitung mundur Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022.

Launching dilaksanakan malam ini, Minggu 2 Oktober 2022 di Taman Elektrik kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. 

Peresmian tanda dimulainya Porprov Banten akan dihadiri langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Ketua Panitia Besar Porprov Banten Sachrudin. Akan hadir pula Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman, Forkopimda dan perwakilan pengurus Cabor menyaksikan semaraknya acara.

Acara ini bakal digelar secara terbuka dan dapat disaksikan masyarakat luas. Panitia sudah menyiapkan Videotron berukuran besar untuk menandakan waktu hitung mundur perhelatan olahraga se-Banten. 

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir bakal disajikan video mapping dan suguhan acara lainnya. Diantaranya parade Porprov dari masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Kemudian ada juga parade drum band, parade bendera dan pesta kembang api. Grup band Sahitya juga akan tampil menyemarakkan acara tersebut. 

Diketahui, Porprov Banten akan dibuka pada 20 November mendatang di Stadion Benteng Reborn. Jika dihitung mundur setelah launching, maka hitung mundur tercatat 50 hari sampai pelaksanaan tiba.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill