Connect With Us

Jelang Porprov Banten, Wali Kota Tangerang Ajak Warga Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Oktober 2022 | 07:46

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat Hitung Mundur Menuju Porprov VI Banten di Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu 2 Oktober 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak seluruh masyarakat untuk menundukkan kepala mendoakan para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang merenggut banyak korban jiwa.

Hal itu dilakukan Arief di sela-sela acara Hitung Mundur Menuju Porprov VI Banten di Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu 2 Oktober 2022, malam.

"Kita doakan semoga para korban yang meninggal dunia karena musibah di Kanjuruhan ditempatkan di tempat terbaik di Sisi-Nya serta diampuni segala khilafnya," kata Arief. 

Ia berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran semua pihak dan jadi peristiwa terakhir. 

"Semoga jadi motivasi bagi seluruh pelaku olahraga dan semua pihak yang terlibat agar lebih profesional dalam menjalankan tugas dan perannya, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali," pungkas Arief.

Baca Juga:

Suporter Bola Tewas Bertambah Jadi 130 Orang, Ini Penyebab Utama Kematian

Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Terkait Porprov Banten, Pemerintah Kota Tangerang sebagai tuan rumah berkomitmen penuh terhadap kelancaran dan keberhasilan jalannya gelaran olahraga akbar tersebut. 

Melalui hitung mundur, sekitar 48 hari lagi even empat tahun sekali ini akan dimulai di Kota Tangerang, atau tanggal 20 November 2022.

"Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua, tentu kita akan berupaya untuk mensukseskan jalannya gelaran ini." tutur Arief.

Di acara yang juga dimeriahkan oleh pesta kembang api serta penampilan khusus dari band pengisi jingle Porprov VI Banten, Sahitya Band tersebut, Arief juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menjadi tuan rumah yang baik pada ajang Porprov VI Banten tahun ini.

"Dan semoga dengan semangat keharmonisan dan kebersamaan ini dapat memotivasi para atlet yang berlaga agar dapat memberikan yang terbaik di Porprov kali ini," imbuh Arief.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill