Connect With Us

Liga Santri 2022 Digelar, Ketua DPRD Kota Tangerang: Patut Dicontoh!

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:47

Kompetisi sepak bola Liga Santri Wali Kota Tangerang Cup 2022 yang diinisiasi oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang telah dibuka di Stadion Benteng Reborn, pada Senin, 3 Oktober 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi sepak bola Liga Santri Wali Kota Tangerang Cup 2022 yang diinisiasi oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang telah dibuka di Stadion Benteng Reborn, pada Senin, 3 Oktober 2022.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengapresiasi digelarnya kompetisi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Santri 2022 tersebut.

Menurut dia, kegiatan yang diikuti 20 klub sepak bola dari berbagai pondok pesantren ini sangat positif, sebagai ajang silahturahmi para santri.

"Sebagai warga Kota Tangerang, kita turut berbahagia dengan hari santri ini. Banyak kegiatan positif yang diisi oleh teman-teman santri di Kota Tangerang," katanya, Selasa, 4 Oktober 2022.

Gatot menyebut, gelaran kegiatan olahraga ini diharapkan menjadi contoh yang baik, serta dapat menghasilkan ide dan gagasan cemerlang, agar bisa terus berbuat baik untuk Kota Tangerang.

"Ini patut dicontoh," katanya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan, gelaran Liga Santri 2022 yang pertama kali diselenggarakan di Kota Tangerang ini menjadi wujud perhatian dan kepedulian dari para pengurus pondok pesantren dalam memberikan kebahagiaan bagi para santrinya.

"Dan sudah seharusnya Pemkot memfasilitasi, salah satunya dengan penggunaan stadion yang menjadi kebangaan warga Kota Tangerang," tuturnya.  

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill