Connect With Us

Aparat Polres Metro Tangerang Salat Gaib Doakan Korban Kanjuruhan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:36

Jajaran Polres Metro Tangerang Kota salat gaib bagi korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Rabu 5 September 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aparat jajaran Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Salat Ghaib dan doa bersama atas meninggalnya suporter dan anggota polri dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa timur, 1 Oktober 2022, lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar, Polres Metro Tangerang Kota tersebut di Imami oleh Kompol H Khoiri, Wakasat Reskrim, diikuti seluruh anggota.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroh menyampaikan ungkapan duka cita dan belasungkawa kepada seluruh korban, termasuk 2 orang anggota Polri yang sedang melakukan pengamanan saat kejadian, disertai doa bagi korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka.

"Semoga para korban diampuni segala dosa dan khilafnya, mendapat tempat terbaik dari Allah SWT, meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan yang luka segera diberikan kesembuhan," ujar Zain.

Ia berpesan kepada seluruh jajarannya untuk mengurangi sekecil apapun kesalahan dalam melaksanakan tugas, selalu saling mengingatkan dalam kebaikan. Jadikan institusi untuk masa depan disertai dengan mengembalikan citra Polri lebih baik lagi dimata masyarakat.

"Menjadi pembelajaran kita bersama supaya menjadi lebih baik lagi kedepan, dan permasalahan ini dapat segera selesai," katanya.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill