Connect With Us

Bacok Pelajar Sampai Jari Nyaris Putus saat Tawuran di Batuceper Tangerang, Sansan Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Oktober 2022 | 11:11

Ilustrasi tawuran. (Antara / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bocah 16 tahun berinisial HS alias Sansan ditangkap usai membacok pelajar saat tawuran di Jalan Buroq, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Kamis 15 September 2022, lalu.

"Satreskrim telah menangkap seorang terduga pelaku berinisial HS di daerah Garut, Jawa Barat," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dalam keterangannya Minggu 9 Oktober 2022.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pukul 19.30 WIB. Diduga pelaku dengan korban berinisial AF terlibat aksi tawuran. Awalnya kelompok pelaku dan korban sudah janjian bertemu di satu tempat untuk melakukan tawuran.

"Sebelumnya, pihak korban sudah menunggu di lokasi dan ketika rombongan pelaku datang langsung menabrakkan kendaraan yang dikendarainya ke kendaraan korban, hingga korban terjatuh lalu dibacok oleh pelaku sampai jarinya nyaris putus," jelas Kapolres.

Dari rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi, diketahui salah satu pelaku pembacokan adalah HS alias Sansan. Menurut Zain usai membacok korban, Sansan bersembunyi di kampung halamannya di Kampung Pamukiman, Desa Karang Agung, Kecamatan Singa Jaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Batuceper guna proses penyidikan dan mencari pelaku lainnya, serta mencari barang bukti sajam yang digunakan untuk melukai korban," kata Kapolres.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 170 KUHP dan Pasal 2 ayat b 1 UU Darurat RI No 12/1951 tentang pengeroyokan, dengan ancaman penjara selama paling lama 10 tahun.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill