Connect With Us

Dua Hari Tanpa Kabar, Sopir Travel Tangerang Ditemukan Tewas di Tol Sumatera

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:13

Sopir travel asal Kota Tangerang ditemukan tewas di Jalan Tol Trans Sumatera Rest Area 215, Balam Jaya, Way Kenanga, Tulangbawang Barat pada Sabtu, 15 Oktober 2022. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir mobil Daihatsu Xenia dengan plat nomor B 1713 CZI ditemukan tewas di Jalan Tol Trans Sumatera Rest Area 215, Balam Jaya, Way Kenanga, Tulangbawang Barat pada Sabtu, 15 Oktober 2022, dini hari.

Sopir tersebut bernama Ali Mustopa, 45, warga Karawaci, Kota Tangerang. Kronologi bermula ketika pemilik mobil rental travel yang dikemudikan Ali merasa curiga lantaran Ali tidak dapat dihubungi selama dua hari, tetapi nomor ponselnya masih aktif.

Atas dasar itu kemudian pemilik mobil rental melapor ke pihak kepolisian. Kemudian, ketika ditelusuri melalui GPS, terlacak posisi mobil berada di Rest Area Km 215.

Dilansir dari lampungpro.co, Kapolsek Lambu Kibang, Iptu Ferry Yuliansyah mengatakan, pihak kepolisian bersama pemilik mobil rental melakukan pengecekan ke rest area Km 215 tersebut. Ketika dicek, posisi kendaraan masih dalam keadaan hidup dengan pintu dalam tidak terkunci.

Lihat juga: Pembunuh Sopir Angkot di Tangerang Rekan Seprofesi Masih Dikejar Polisi

Setelah pintu sebelah kanan dibuka, terlihat korban posisinya di atas kursi sopir dalam kondisi duduk. 

“Ketika dibangunkan, tetapi korban tidak bangun dan dilihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Ferry Yuliansyah.

Keluarga korban menolak autopsi. Sebab, menurut keterangannya, sebelumnya korban telah memiliki riwayat penyakit batu ginjal dan saat sebelum ditemukan tewas sebenarnya korban sedang dalam kondisi rawat jalan.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill