Connect With Us

Peringati Hari Santri, Polsek Jatiuwung Santuni Puluhan Anak Yatim

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 23 Oktober 2022 | 10:29

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa saat memberikan sambutan dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu dan silaturahmi tiga pilar bersama media di Masjid At-Taubah Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu, 22 Oktober 2022 malam. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota menyantuni puluhan anak yatim-piatu pada Sabtu, 22 Oktober 2022 malam.

Selain dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi tiga pilar bersama awak media.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid At-Taubah Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang.

Adapun kegiatan diawali dengan salat Maghrib berjamaah, doa bersama, dan santunan anak yatim-piatu.

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan untuk silaturahmi tiga pilar dan bersama para awak media. 

“Untuk santunan anak yatim-piatu ini kurang lebih 20 orang. Santunan upaya saling membantu meringankan beban kepada adik-adik yatim,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi dan wujud meningkatkan sinergitas tiga pilar yakni Polsek Jatiuwung, Koramil Jatiuwung, pihak Kecamatan yakni Jatiuwung, Cibodas dan Periuk, serta dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

Ia mengatakan silaturahmi tersebut sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo, Kapolri, Kapolda, dan Kapolres untuk penguatan soliditas internal dan eksternal.

“Mungkin ada yang melalui olahraga bersama, dan untuk Polsek Jatiuwung sendiri kita melakukan ibadah atau salat berjamaah untuk membangkitkan soliditas TNI, Polri, masyarakat, media dan pemerintah,” katanya.

Plt Camat Cibodas Maryono Hasan menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Jatiuwung yang telah menggelar kegiatan santunan dan silaturahmi tiga pilar bersama awak media.

“Mudah-mudahan bisa berlanjut ke tempat lain baik di Kecamatan Cibodas maupun di Periuk,” pungkasnya.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill