Connect With Us

Wahidin Halim Tunggu Pendaftaran Calon Gubernur Banten

| Senin, 21 Februari 2011 | 16:00

Spanduk dukungan kepada Wahidin Halim (Wali Kota Tangerang) terus bermunculan di Kota Tangerang. (tangerangnews / rangga )

TANGERANGNEWS-Meski Pilkada Gubernur Banten baru akan dibuka pada Oktober 2011 mendatang. Wali Kota Tangerang Wahidin Halim telah memastikan akan mencalonkan diri sebagai calon gubernur Provinsi Banten.
 
Karenanya, Wahidin mengaku, saat ini dirinya sedang menunggu dibukanya pendaftaran bakal calon gubernur. “Saya sedang menunggu dibukanya pendaftaran dari KPU Provinsi Banten,” ujar  Wahidin, Senin (21/02)  seusai memberikan SK kepada 227 CPNS, Kota Tangerang di gedung Pusat Pemerintahan.
 
Dia mengaku, beberapa partai besar telah siap mendukungnya kecuali Partai Golkar. Sebab, kata dia, Golkar sudah pasti akan mengusung incumbent Ratu Atut Chosiyah. “PDI Perjuangan, Partai Demokrat, bahkan Partai Keadilan Sejahtera,” terangnya.
 
Meski sudah memastikan diri, Wahidin mengaku, tetap perlu melakukan sosialisasi dengan cara menyebar baliho dan kalender. Sebab, dirinya mengaku, belum yakin benar dengan hasil survey yang sedang dilakukan beberapa lembaga survey bahwa dirinya mendapat survey bagus. “Belum, survey yang kemarin belum saya anggap bagus,” katanya.
 
Selain menunggu pembukaan pendaftaran calon gubernur Banten. Dia mengatakan, juga tengah menunggu calon wakil untuk mendapinginya nanti. “Untuk posisi wakil, saya kira harus menguntungkan. Terserah cewek atau cowok, saya tidak mengenal istilah gender. Dan, saya sedang melihat kebutuhan ini,” katanya.
 
Seperti diketahui sebelumnya, Spanduk dukungan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim untuk menjadi Gubernur Banten 2011 semakin marak di Kota Tangerang. Seperti yang terpasang di Jalan KH Hasyim Azhari, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang tak jauh dari rumah Wahidin Halim.

Spanduk berukran 3x3 meter tersebut dipasang oleh Sulaiman disamping tokonya sejak bulan September 2010 lalu. Tak hanya itu, sepeda motor Yamaha Mio miliknya juga dipasang nomor polisi B.1.WH yang berarti Banten 1 (Gubernur) Wahidin Halim.

“Saya dan warga disini memang mendukung Pak WH (Wahidin Halim) untuk Pilkada Gubernur 2011,” ungkapnya.

Sulaiman mengungkapkan, alasanya mendukung Wahidin menjadi Gubernur karena telah berhasil memajukan Kota Tangerang lewat program-program yang dijalankannya seperti Kartu Multiguna dan sekolah gratis.

Sementara itu, Sekertaris Komisi II DPRD Kota Tangerang H Mahdi menilai spanduk dukungan terhadap Wahidin itu sah-sah saja selama dukungan tersebut bukan dari pegawai pemerintah Kota Tangerang. “Asal yang mendukung bukan PNS dan spanduk tersebut bukan berasal dari dana APBD yah tidak apa-apa,” ungkapnya. (DIRA DERBY)
  
 
 
 
 
 
 
 

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill