Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Dinas Teknis Maksimalkan Lahan untuk Kepentingan Publik

Advertorial | Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:58

Wali Kota Arief R. Wismansyah saat meninjau lokasi yang akan dijadikan sebagai venue Porprov VI Banten, Selasa, 25 Oktober 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Arief R. Wismansyah minta dinas teknis bisa memaksimalkan lahan untuk pelayanan publik. Hal ini seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk ruang publik. 

"Jadi kalau mau bangun jangan asal plak-plok, ditata juga layout-nya, sehingga lahan bisa dimaksimalkan untuk masyarakat," kata Arief saat meninjau lahan fasos-fasum di Banjar Wijaya yang sedang dibangun sebagai salah satu venue Porprov VI Banten, Selasa, 25 Oktober 2022. 

Arief yang ditemani Kepala Dinas Perkim Sugiharto Achmad Bagdja dan Kepala Dinas PUPR Ruta Ireng juga meminta agar lahan yang ada di sekitaran venue bisa ditata sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat. 

"Jadi nanti bisa juga jadi ruang publik," ujarnya. 

Arief juga meninjau pembangunan Wisma Atlet Kota Tangerang yang juga sebagai lokasi venue cabang olahraga sepatu roda di wilayah Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh.

"Percepatan proses kegiatannya harus serentak antara bangunan dan area luar, karena waktunya sudah mepet," pintanya lagi. 

Sebagai informasi, saat ini Pemerintah Kota Tangerang di tengah keterbatasan lahan terus menggencarkan pembangunan sarana prasarana olahraga. Selain dimanfaatkan untuk kegiatan Porprov VI Banten, bangunan-bangunan tersebut diharapkan juga bisa menjadi ruang kegiatan publik yang bisa dinikmati masyarakat.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill