Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang Minta Parpol Ciptakan Iklim Politik yang Kondusif

Advertorial | Selasa, 1 November 2022 | 20:35

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat membuka kegiatan pertemuan dan kerja sama antar lembaga pemerintah dengan partai politik dan berbagai elemen masyarakat, Selasa, 2 November 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Kesbangpol menggelar kegiatan pertemuan dan kerja sama antar lembaga pemerintah, partai politik, ormas dan LSM. Hal ini dalam rangka memfasilitasi upaya komunikasi dan sinergitas Pemkot Kota Tangerang dengan berbagai organisasi masyarakat.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan daerah tidak bisa hanya dilakukan pemerintah saja tapi juga butuh peran aktif dari berbagai elemen masyarakat salah satunya rekan-rekan organisasi politik di Kota Tangerang. 

“Peran aktif semua pihak sangat diperlukan terlebih jelang tahun politik dan Pemilu 2024 mendatang,” ungkap saat membuka kegiatan yang digelar di Gedung MUI Kota Tangerang, Selasa, 1 November 2022.

Upaya pembinaan peningkatan kapasitas dan peran aktif parpol, lanjut Sachrudin, terus dilakukan oleh Pemkot Tangerang guna menciptakan iklim politik dan persaingan yang sehat guna mewujudkan Pemilu yang demokratis, aman dan kondusif sesui dengan tema kegiatan pertemuan kali ini. 

Baca juga: Usai Dilantik, Panwascam Kota Tangerang Segera Petakan Titik Rawan Pelanggaran Pemilu 2024

“Berbeda itu pasti, tapi persatuan dan kesatuan tetap jadi kunci kolaborasi. Maka kita terus berupaya mendorong peran aktif rekan-rekan semua melalui diskusi dan kegiatan seperti ini,” tukas wakil. 

Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang Irman Pujahendra menyampaikan, kegiatan kali ini diikuti oleh para perwakilan Parpol Dapil 5 yang terdiri dari wilayah Cibodas, Jatiuwung dan Periuk. 

“Kita fasilitasi untuk seluruh Dapil se Kota Tangerang dan rencana kedepan kita fasilitasi bagi Parpol di tingkat kecamatan,” pungkas Irman.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill