Connect With Us

Cegah Penyimpangan, Kapolres Metro Tangerang Sidak Fasilitas Pelayanan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2022 | 10:10

Kapolres Metro Tangerang Kota Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho sidak Satpas SIM, pada Sabtu 5 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melakukan sidak langsung ruangan pelayanan Kepolisian untuk memastikan tidak ada penyimpangan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho lakukan sidak untuk memantau langsung ke ruangan pelayanan kepolisian yang sedang melayani masyarakat. 

Dalam sidak yang berlangsung pada Sabtu 5 November 2022 itu, sejumlah pelayanan yang didatangi di antaranya ruang Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk mengecek pelayanan SKCK dan Penerimaan Laporan/Pengaduan.

Lalu di lanjutkan ke ruangan pelayanan Reskrim, pelayanan Satpas SIM, pelayanan Tahti.

"Maksud dan tujuan dari peninjauan dan pengecekan ini untuk memastikan bahwa pelayanan kepada warga berjalan baik, sesuai ketentuan dan tidak ada penyimpangan, sehingga warga merasa senang dan terlayani dengan baik," kata Zain

Zain juga mengecek ruang Command Center sebagai pusat pengendalian operasi dan menampung pengaduan masyarakat, yang disampaikan melalui call center 110, WA 0822-1111-0110, maupun akun media sosial Polres Metro Tangerang Kota.

Ruang tahanan dan ruang barang bukti serta di Satuan reserse kriminal (Reskrim) tak luput dari pantauan Kapolres dan rombongan.

Pada setiap ruang layanan Kepolisian sudah dilengkapi fasilitas disabilitas, ruang lactasi (menyusui), ruang konsultasi, pojok baca, taman bermain anak.

"Kita juga menyediakan mesin IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) yang dapat diisi oleh masyarakat yang datang ke Polres Metro Tangerang, sehingga kita dapat memantau dan mengetahui tingkat kepuasan masyarakat," tutur Zain.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill