Connect With Us

90 Pejabat Pemkot Tangerang Dirotasi, Rizal Ridolloh Jadi Kepala Disbudpar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 November 2022 | 17:26

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melantik 90 pegawai secara luring dan daring di Ruang Akhlakul Karimah Gedung, Pusat Pemkot Tangerang, Senin 7 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 90 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dirotasi dari jabatannya untuk menduduki posisi baru.

Para pegawai yang dirotasi itu terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Sub Koordinator, dan Dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas.

Baca Juga: Enam Kapolsek di Tangerang Dimutasi, Simak Daftarnya

Pelantikan para pegawai tersebut dilakukan langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara luring dan daring di Ruang Akhlakul Karimah Gedung, Pusat Pemkot Tangerang, Senin 7 November 22.

Arief menuturkan pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran organisasi untuk mengoptimalisasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Saya minta seluruh pegawai yang dilantik hari ini, mulai besok harus sudah menempati jabatan yang baru. Selamat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: Gedung di Balai Kota Bandung Terbakar

Menurut Arief rotasi 90 ASN ini sudah seusai prosedur yang berlaku, sehingga pihaknya mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya Engkos Zarkasyi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang sebelumnya Asisten Daerah (Asda) 3. Lalu, Rizal Ridolloh menduduki jabatan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) yang sebelumnya Camat Cipondoh.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill