Connect With Us

Peringati Hari Pahlawan, Forkopimda Tangerang Gelar Apel dan Tabur Bunga di TMP Taruna

Advertorial | Kamis, 10 November 2022 | 12:03

Unsur Forkopimda mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Kamis, 10 November 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com- Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memimpin upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Kamis, 10 November 2022.

Apel tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Herman Suwarman, unsur Forkopimda, TNI, Polri serta pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Upacara berjalan dengan khidmat. Pemimpin upacara meletakkan karangan bunga ke tugu monumen TMP Taruna, setelah itu unsur Forkopimda Kota Tangerang yang hadir turut menaburkan bunga di makam-makam pahlawan TMP Taruna.

Sachrudin menyampaikan Pemerintah Kota Tangerang menggelar Upacara ziarah dan tabur bunga untuk mendoakan para Pahlawan yang telah gugur dan menghormati perjuangan para pahlawan.

BACA JUGA: Begini Cara Generasi Muda Memaknai Hari Pahlawan 2022

"Semoga para pahlawan yang telah gugur ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT. Dan untuk kita yang ditinggalkan, mudah - mudahan diberikan kekuatan untuk bisa meneruskan perjuangannya, sesuai dengan tema pada tahun ini "Pahlawanku, Teladanku"," jelasnya.

Di lokasi yang berbeda, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan ziarah kubur ke Makam Pahlawan Nasional Bung Tomo di Surabaya Jawa Timur.

"Hari ini menjadi momentum terbaik bagi kita semua anak bangsa untuk mengisi dan membangun dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Terima kasih kepada para pejuang dan para pahlawan, semoga kami-kami bisa melanjutkan perjuangan ini," imbuh Arief.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill