Connect With Us

Polres Metro Tangerang Bangun Posko Kesehatan dan Salurkan Ratusan Sembako Bagi Korban Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 November 2022 | 09:36

Anggota Polres Metro Tangerang Kota menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak banjir di Kelurahan Gebang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota selain mendirikan posko kesehatan gratis juga mendistribusikan langsung sejumlah paket sembako kepada ratusan warga korban banjir di Kota Tangerang.

Satu orang warga bernama Jen lie, 58, dievakuasi cepat oleh Sie Dokkes Polres ke Rumah Sakit Annisa karena kondisinya menurun, drastis dan sempat pingsan. Pasien diketahui memiliki riwayat stroke ringan.

Sementara di Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Polres mendistribusikan 115 paket sembako ke tiga RT yakni RW 21, RW 22 dan RW 25.

Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pendistribusian paket sembako berisi gula pasir 2 Kilogram, mie Instan 20 bungkus, minyak goreng ukuran 2 Kilogram juga diserahkan langsung ke posko - posko banjir yang tersebar.

"Sejak kemarin kita bersama petugas gabungan memantau titik-titik banjir untuk memastikan seluruh bantuan merata ke warga terdampak," katanya, Selasa 15 November 2022.

Zain mengungkapkan berbagai upaya terus dilakukan petugas baik dari BPBD, Dinsos dan Satpol PP kota Tangerang dibantu jajaran Polres Metro Tangerang kota dan Kodim 0506/TGR, mulai dari evakuasi, pengecekan kesehatan hingga penyaluran bantuan makanan.

"Air sudah berangsur surut sejak kemarin, karena terus di pompa menggunakan mesin, semoga bantuan yang kita sampaikan dapat bermanfaat," tutupnya.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill