Connect With Us

Sachrudin Minta Masyarakat Terus Gaungkan PHBS

Advertorial | Selasa, 15 November 2022 | 23:13

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menegaskan bahwa Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) tidak hanya penting untuk diterapkan tetapi juga harus menjadi budaya dalam masyarakat. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menegaskan bahwa Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) tidak hanya penting untuk diterapkan tetapi juga harus menjadi budaya dalam masyarakat.

"Pandemi kemarin telah berhasil membukakan mata dan hati kita tentang pentingnya pola hidup bersih sehat. Karena itu sudah harus menjadi kewajiban kita semua untuk terus menerapkan PHBS dan menjadikannya sebagai budaya dalam kehidupan sehari-hari," terang Wakil dikutip pada Selasa, 15 November 2022.

Sachrudin menambahkan, PHBS dapat mulai diterapkan di lingkungan terkecil dalam masyarakat yaitu keluarga.

"Contohnya adalah bapak ibu setelah jalan sehat ini jangan langsung menyentuh anak atau anggota keluarga yang lain, tapi cuci tangan dan kaki serta ganti pakaian lebih dulu," ujar Sachrudin.

Pada penutup, Sachrudin mengajak seluruh peserta gerak jalan dan juga masyarakat untuk membantu menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten Ke-VI yang akan di gelar minggu depan.

"Saya mengajak bapak ibu semua untuk hadir dan mendukung atlet-atlet kebanggaan kita yang akan berlaga di Porprov VI Banten. Kita harus tunjukkan bahwa Kota Tangerang tidak hanya bisa menjadi tuan rumah yang baik tapi juga bisa menjadi juara umum," pungkas Sachrudin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill