Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang: Generasi Muda Jangan Terjebak dengan Ajakan Jahat

Advertorial | Rabu, 16 November 2022 | 18:23

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri acara pembinaan pemuda yang bertema "Menanamkan Jiwa Kepahlawanan di Era Digital" bertempat di Rumah Kreatif Karang Taruna Cibodas, Rabu, 16 November 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hadir pada acara pembinaan pemuda yang bertema "Menanamkan Jiwa Kepahlawanan di Era Digital" bertempat di Rumah Kreatif Karang Taruna Cibodas, Rabu, 16 November 2022.

Sachrudin meminta agar para pemuda masa kini bisa mencontoh semangat juang dari para pahlawan untuk meraih masa depan bangsa yang lebih baik, terlebih di era digital yang diketahui saat ini media sosial sudah menjadi konsumsi masyarakat setiap waktu.

"Jadi pemuda harus belajar dengan sungguh - sungguh, apalagi di era sekarang informasi apapun bisa kita gapai dengan mudah melalui media sosial. Kita harus pandai memanfaatkan dunia digital saat ini untuk bisa mencari peluang apapun yang berdampak positif untuk diri kita dan lingkungan," tuturnya.

Sachrudin mengingatkan agar masyarakat khususnya pemuda bisa menyaring informasi dengan baik sehingga tidak mudah termakan hoaks. 

"Karena mudahnya mendapatkan informasi, kadang - kadang kita terjebak dengan ajakan - ajakan yang bisa menimbulkan kejahatan terutama anak - anak muda, seperti tawuran antar pelajar, ini yang harus kita hindari harus kita sikapi dengan cermat," jelas Sachrudin.

Wakil berharap dengan adanya kegiatan pembinaan pemuda ini bisa mebangkitkan semangat juang para pahlawan dan semangat kebersamaan untuk membangun bangsa dan negara.

"Mudah - mudahan dalam acara ini dapat meningkatkan wawasan para pelajar di Kota Tangerang untuk bersama - sama membangun Kota Tangerang untuk Indonesia," tukas Sachrudin.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini juga dibagikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas. Pembagian tersebut dilakukan oleh Dinas Sosial berdama dengan Karang Taruna Kecamatan Cibodas.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill