Connect With Us

Waspada Potensi Hujan di Sejumlah Wilayah Tangerang Hari Ini

Fahrul Dwi Putra | Senin, 28 November 2022 | 09:01

Ilustrasi hujan lebat. (@TangerangNews / iNews)

TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Tangerang pada Senin 28 November 2022.

Melalui laman resminya, BMKG mengimbau adanya potensi hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

BMKG memprediksi prakiraan cuaca Kota Tangerang pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Pada siang hari cuaca Kota Tangerang diprediksi bakal diguyur hujan ringan, seperti dilansir dari suara.com. 

Pada malam dan dini hari cuaca Kota Tangerang diprediksi berawan. Prakiraan suhu Kota Tangerang diprediksi berkisar 23-32 derejat celcius, dengan kelembapan 65-95 persen.

Sementara itu, prakiraan cuaca Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diprediksi cerah berawan pada pagi hari dan akan diguyur hujan sedang pada siang hari.

Pada malam dan dini hari Tigaraksa diprediksi berawan. Prakiraan suhu Tigaraksa berkisar 23-31 derajat celcius dengan kelembapan 65-95 persen.

Sedangkan cuaca Serpong, Kota Tangerang Selatan diprediksi berawan pada pagi hari. Lalu, di siang hari Serpong diprediksi bakal diguyur hujan sedang.

Lalu, pada malam dan dini hari cuaca Serpong diprediksi berawan. Prakiraan suhu hari ini diprediksi 23-31 derajat celcius dengan kelembapan 65-95 persen.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill