Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 Desember 2022 | 15:18

| Dibaca : 162

Peresmian rute baru Angkot Si Benteng, di Looping Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 5 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan masih adanya keluhan masyarakat terkait pengemudi Angkot Si Benteng yang berkendara secara ugal - ugalan.

"Saya minta penumpang atau masyarakat yang naik angkot Si Benteng agar dilayani dengan ramah dan baik, mereka itu orang penting, artinya kita harus melayani secara paripurna," tuturnya saat melaunching Koridor ke 9 Angkutan Kota Si Benteng, Senin 5 Desember 2022. 

Arief juga meminta kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang untuk menempelkan informasi Call Center pada angkot Si Benteng. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat jika ingin melakukan pengaduan terkait pelayanan sopir angkot tersebut.

"Dishub saya minta nanti pasang sticker Call Center di belakang mobil dan di dalam mobil, kalau pengemudinya ugal - ugalan, berhenti sembarangan, tidak on time masyarakat bisa lapor," pintanya.

Terkait keluhan masyarakat tersebut, Direktur PT TNG Edi Chandra mengaku telah menyediakan Call Center. Masyarakat bisa menghubungi di Nomor 021-5578-5679 atau melalui sosial media seperti Instagram di @tangerangnusantaraglobal.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill