Connect With Us

Kepergok Curi HP, Pria Ini Rampas Motor Kejar-kejaran dengan Polisi di Modernland Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Desember 2022 | 10:36

| Dibaca : 167

Pelaku pencurian ponsel dan perampasan motor di Modernland, Kota Tangerang, Kamis 8 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial AS, 34, yang awalnya mencuri ponsel, malah merambat ke aksi penodongan dan perampasan motor, hingga kejar-kejaran dengan polisi di kawasan Modernland, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, peristiwa ini berawal ketika pelaku sempat mencuri ponsel milik pedagang pisang, Ade Maman, 66, di Jalan Modern Golf Raya, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Rabu 7 Desember 2022.

Pada saat itu korban sedang berjualan di pinggir jalan. Tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang tengah berjalan kaki, menghampiri lalu langsung mengambil HP korban yang tersimpan di gerobak pisang miliknya, sekitar pukul 12.00 WIB.

"AS segera kabur. Tapi korban yang melihat HP-nya dicuri mencoba mengejarnya. Korban dibantu sekurity Perumahan Modernland sempat berkelahi dan berusaha menangkap pelaku," ungkap Kapolres Kamis 8 Desember 2022.

Pada saat yang bersamaan, melintas Anggota Reskrim Polsek Tangerang yang tengah patroli di lokasi. Melihat perkelahian antara security dan pelaku, polisi langsung mendekati mereka.

Pelaku yang terdesak melihat ada polisi, langsung menghentikan pengendara motor bernama Supriadi, 43. Sambil mengacungkan pisau yang dibawanya, pelaku mendorong korban hingga tersungkur ketanah, lalu kabur dengan motor tersebut.

Aksi Kejar-kejaran pun terjadi sampai ke arah Padang Golf Modernland. Akhirnya, pelaku berhasil ditangkap di depan Cluster Sakura Modernland, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang.

"Barang bukti diamankan berupa pisau, HP dan sepeda motor Honda Beat Street warna putih yang dicuri dari dua korban," papar Kapolres.

Pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan UU Darurat No 12/1951 karena membawa sajam.

"Terhadap pelaku kita masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut, untuk pengembangan," pungkas Kapolres.

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill