Connect With Us

Honda BRV Melaju Zig-zag dan Tabrak Motor di Cipondoh Tangerang, Ternyata Sopirnya Sudah Meninggal

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Desember 2022 | 14:51

Pengemudi Honda BRV tewas diduga akibat serangan jantung saat melintas di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat 23 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda BRV melaju dalam keadaan zig-zag hingga menabrak motor saat melintas di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat 23 Desember 2022. Saat diperiksa, ternyata pengemudi mobil tersebut sudah tak bernyawa.

Peristiwa itu terjadi pada Pukul 09.30 WIB. Menurut beberapa orang saksi di lokasi kejadian, mobil dikemudikan pria berinisial KH, 44, tersebut sempat berjalan perlahan zig-zag dan mengarah keluar jalan raya.

Bahkan, mobil korban yang tidak bisa terkendali itu sempat terlibat kecelakaan menabrak motor warga yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Mobil korban terlihat hilang kendali, sempat berjalan perlahan dan berhenti melaju setelah menabrak motor saksi,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Diduga, sang sopir mobil terkena serangan jantung saat mengemudikan kendaraannya hingga meninggal di lokasi kejadian.

Kepolisian sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban yang diketahui merupakan warga Gang Kabel, Cipondoh.

"Korban sudah dievakuasi menggunakan ambulans, dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Zain.

Menurut Zain, tidak terdapat luka pada korban. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit Jantung yang dibenarkan oleh pihak keluarganya.

"Korban menderita sakit jantung, sedang dalam pemulihan," imbuhnya.

Kapolres pun mengimbau kepada pengendara agar selalu memastikan kondisi kesehatan sebelum membawa kendaraan. "Pengendara jangan memaksakan diri jika kondisi kesehatan kurang baik," tegasnya.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill