Connect With Us

Rampok Bersenjata Api Gasak Indomart Pasar Baru

| Selasa, 28 April 2009 | 16:02

TANGERANGNEWS-Rampok bersenjata api menggasak mini market Indomart yang berada di Jalan KS Tubun No.49, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang Senin (27/04) sekitar pukul 20.45 WIB. Nekatnya pelaku melakukan perampokan ketika kondisi toko masih ada dua orang konsumen. Ahmad Susanto Kepala Toko Indomart Pasar Baru mengatakan, jumlah pelaku diperkirakan sebanyak dua orang. Satu orang berjaga di luar toko, sedangkan satu orang lagi melakukan aksinya. “Saya ditodong dengan menggunakan senjata api jenis laras pendek, kemudian pelaku langsung mengambil uang di laci sebesar Rp436 ribu dan voucher pulsa senilai Rp2,9 juta,” kata Ahmad Santoso saat ditemui tangerangnews.com siang ini. Ketika melakukan aksinya, tersangka masih menggunakan helm yang tidak tertutup. Dengan ciri-ciri pelaku rambut biasa tidak panjang dan berkulit sawo matang. Melihat aksi pelaku dua orang konsumen yang berada di pojok toko tidak dapat berbuat apa-apa. “Memang perampokan itu terjadi dengan cepat,” jelasnya. Kemudian pelaku kabur mengunakan sepeda motor Honda Supra Fit yang tidak diketahui nomor polisinya. Sesaat setelah pelaku melarikan diri, kata dia, dirinya langsung berteriak. “Rampookkk,” ucapnya menirukan peristiwa semalam. Tidak lama petugas Polisi dari Polres Metro Kota Tangerang datang ke lokasi. “Polisi datang sepertinya karena ada laporan dari seorang pengunjung yang saat itu mengetahui ada perampokan, kalau saya belum sempat melapor saat itu,” katanya. Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Budi Herdi Susianto ketika dihubungi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam peristiwa perampokan itu. “Tunggu dulu lah, kami masih melakukan penyelidikan. Sejauh mana kaitannya dengan sejumlah peristiwa yang terjadi di mini market lainnya masih kami dalami,” ujarnya. (rangga)
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill