Connect With Us

Puncak HUT Ke-30 Kota Tangerang Bakal Meriah, Ada Kotak hingga Ari Lasso

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 28 Februari 2023 | 11:52

Poster Pekan Raya Kota Tangerang dihadiri Ari Lasso dan Kotak (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Kota Tangerang akan berlangsung dengan meriah, Selasa 28 Februari 2023.

Pasalnya, acara yang bertajuk Pekan Raya Kota Tangerang ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan menarik dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tangerang.

Masyarakat dapat mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari perlombaan, pameran pembangunan, pelayanan, kuliner UMKM, dan jajanan.

Terdapat juga suguhan Immersive Experience bertajuk ruang cerita Kota Tangerang, yang berisikan sejarah dan perkembangan Kota Tangerang dengan tampilan kekinian menggunakan teknologi immersive.

Selain itu, acara puncak HUT Ke-30 Kota Tangerang pun akan dihadiri musisi dan band papan atas Indonesia, yakni Ari Lasso mantan personel Dewa 19 dan band Kotak.

Keduanya direncanakan bakal tampil di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem), tepatnya di Taman Elektrik, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Vokalis band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak, mengaku bersemangat untuk manggung di acara perayaan HUT Ke-30 Kota Tangerang tersebut.

Sebab, Tangerang merupakan tanah kelahiran dari vokalis berusia 33 tahun tersebut, sehingga momen ini sama dengan pulang kampung baginya.

"Sudah harus tugas kenegaraan di negara lahir saya! Negara Kesatuan Tangerang Kota. Mudik Say, list kuliner sudah di list," tulisnya melalui story Instagram.

Sebelumnya, acara Pekan Raya Kota Tangerang pun sempat dihadiri oleh band kenamaan lainnya, yakni Tipe-X dan Geisha, namun konser harus berlangsung tidak sebagaimana mestinya lantaran cuaca ekstrem yang tengah melanda wilayah Kota Tangerang.

Untuk itu, diketahui saat ini panitia Pekan Raya Kota Tangerang telah menyiapkan atap panggung guna mengantisipasi cuaca buruk agar konser dapat tetap berjalan meriah. 

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill