Connect With Us

Perbaikan Jalan di Kota Tangerang Gunakan Paving Block, Wali Kota: Ini Penanganan Cepat

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:59

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau perbaikan jalan berlubang di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 17 Maret 2023, sore (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meninjau langsung aktivitas perbaikan jalan rusak atau berlubang di sejumlah titik.

Salah satunya seperti di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Arief yang mengenakan setelan lengkap batik berwarna biru mengawasi para pekerja, Jumat 17 Maret 2023, sore.

Perbaikan jalan berlubang dan rusak ini merupakan tanggapan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang usai mendapat banyak keluhan dari masyarakat terkait kondisi jalan.

Untuk itu, Wali Kota menggandeng Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk melakukan perbaikan jalan di sejumlah titik yang kerap padat aktivitas lalu lintas.

"Saat ini Pemkot telah mengerahkan tim PUPR untuk memperbaiki kondisi jalan yang kurang baik agar masyarakat bisa aman berkendara dan juga menghindari kejadian yang tidak diinginkan," tulis Arief melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip, Sabtu 18 Maret 2023.

Adapun perbaikan jalan tersebut berupa penambalan menggunakan paving block. Arief beralasan hal ini adalah tindakan tercepat mengingat kondisi intensitas hujan sedang tinggi sehingga tidak memungkinkan untuk menambal menggunakan bahan aspal.

"Kenapa hanya diberikan Paping Block, ini merupakan penanganan cepat untuk menutup jalan berlobang, sambil menunggu Aspal tidak lembab dikarenakan intensitas hujan tinggi belakangan ini," imbuhnya.

Arief mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara serta turut aktif melaporkan jika menemukan jalan dengan kondisi yang kurang baik.

"Saya harap masyarakat sebagai pengguna jalan juga bisa selalu berhati-hati saat berkendara, serta ikut aktif melaporkan sekiranya di jalan mengalami kondisi yang kurang baik," tukasnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill