Connect With Us

Gudang Perabot Rumah Tangga Goto Living di Karawaci Tangerang Terbakar Hebat

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Maret 2023 | 00:06

Kebakaran gudang produk alat rumah tangga milik Goto Living di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 22 Maret 2023, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Gudang milik Goto Living, perusahaan produksi alat rumah tangga di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,  ludes terbakar, Rabu 22 Maret 2023, sore.

Berdasarkan informasi, kebakaran yang terjadi sejak pukul 16.10 WIB itu, belum juga padam hingga pukul 21.00 WIB.

Maryono Kepala BPBD Kota Tangerang mengaku kesulitan memadamkan api karena banyaknya benda yang mudah terbakar di gudang tersebut.

"Di dalam gudang ini banyak barang-barang plastik yang mudah terbakar, tapi dia bentuknya sudah dalam kemasan baku, jadi plastik plastik yang sudah padat, sehingga itu menyulitkan untuk dipadamkan," ujarnya.

Dalam pemadaman ini pihaknya menerjunkan sebanyak 22 unit mobil damkar dan 120 personel yang berasal dari UPT Kecamatan Cibodas, Periuk, Ciledug, dan Batu Ceper. 

"Untuk alat alat khusus (pemadaman) masih sama dengan yang lainya, paling kita hanya membuat jalur untuk masuk ke dalam supaya penyemprotan lebih maksimal," jelasnya.

Gudang yang terbakar itu memiliki luas sekitar 6.000 meter. BPBD masih berupaya memadamkan api sampai proses pendinginan yang diperkirakan akan memakan waktu hingga Kamis 23 Maret 2023, pukul 02.00 WIB.

Sementara dalam peristiwa ini, dipastikan tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.

"Alhamdulillah untuk korban saat ini tidak ada, mereka semua melakukan evakuasi diri pada saat api mulai membesar," jelasnya.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill