Connect With Us

Gudang Terbakar, GOTO Living Pastikan Tetap Proses Pesanan Pelanggan

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 23 Maret 2023 | 13:29

Gudang milik GOTO Living di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar pada, Rabu 22 Maret 2023, sore (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- GOTO Living memberikan klarifikasi terkait peristiwa kebakaran gudang di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 22 Maret 2023, sore.

Brand and Marketing Manager GOTO Living Wandi P. Simanulang dalam keterangan tertulisnya membenarkan gudang yang terbakar itu memang milik perusahaan produksi alat rumah tangga tersebut.

Pihak GOTO Living pun menampik kabar beredar yang menyebutkan bahwa gudang tersebut milik perusahaan start up Shopee.

"Informasi ini tidaklah tepat dan perlu untuk segera diluruskan. Gudang yang terbakar tersebut adalah gudang penyimpanan dari produk-produk milik GOTO Living," tulis GOTO Living melalui siaran pers, Kamis 23 Maret 2023.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara kerugian masih belum bisa ditaksir dan sedang dalam identifikasi pihak manajemen perusahaan.

Sedangkan, penyebab pasti kebakaran masih ditelusuri oleh pihak kepolisian dengan dugaan sementara akibat korsleting listrik.

Kendati demikian, pihak GOTO Living memastikan tetap akan memproses pesanan produk dari para pelanggan dan tetap melayani transaksi pembelian.

"Para pelanggan tidak perlu khawatir, kami tetap berusaha memberi kepuasan dan pengalaman belanja yang baik. Bagi pelanggan yang masih ingin berbelanja pun, layanan kami masih beroperasi," sambungnya.

Sebagai informasi, GOTO Living merupakan one-stop shopping daring untuk kategori peralatan rumah tangga yang dapat dijumpai di toko resmi Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Zalora, Akulaku, dan TikTok Shop.

Seperti diketahui, gudang yang terbakar itu memiliki luas sekitar 6.000 meter. BPBD Kota Tangerang sempat kesulitan dalam upaya memadamkan api sampai proses pendinginan yang memakan waktu hingga Kamis 23 Maret 2023, pukul 02.15 WIB.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill