Connect With Us

Gudang Terbakar, GOTO Living Pastikan Tetap Proses Pesanan Pelanggan

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 23 Maret 2023 | 13:29

| Dibaca : 272

Gudang milik GOTO Living di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar pada, Rabu 22 Maret 2023, sore (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- GOTO Living memberikan klarifikasi terkait peristiwa kebakaran gudang di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 22 Maret 2023, sore.

Brand and Marketing Manager GOTO Living Wandi P. Simanulang dalam keterangan tertulisnya membenarkan gudang yang terbakar itu memang milik perusahaan produksi alat rumah tangga tersebut.

Pihak GOTO Living pun menampik kabar beredar yang menyebutkan bahwa gudang tersebut milik perusahaan start up Shopee.

"Informasi ini tidaklah tepat dan perlu untuk segera diluruskan. Gudang yang terbakar tersebut adalah gudang penyimpanan dari produk-produk milik GOTO Living," tulis GOTO Living melalui siaran pers, Kamis 23 Maret 2023.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara kerugian masih belum bisa ditaksir dan sedang dalam identifikasi pihak manajemen perusahaan.

Sedangkan, penyebab pasti kebakaran masih ditelusuri oleh pihak kepolisian dengan dugaan sementara akibat korsleting listrik.

Kendati demikian, pihak GOTO Living memastikan tetap akan memproses pesanan produk dari para pelanggan dan tetap melayani transaksi pembelian.

"Para pelanggan tidak perlu khawatir, kami tetap berusaha memberi kepuasan dan pengalaman belanja yang baik. Bagi pelanggan yang masih ingin berbelanja pun, layanan kami masih beroperasi," sambungnya.

Sebagai informasi, GOTO Living merupakan one-stop shopping daring untuk kategori peralatan rumah tangga yang dapat dijumpai di toko resmi Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Zalora, Akulaku, dan TikTok Shop.

Seperti diketahui, gudang yang terbakar itu memiliki luas sekitar 6.000 meter. BPBD Kota Tangerang sempat kesulitan dalam upaya memadamkan api sampai proses pendinginan yang memakan waktu hingga Kamis 23 Maret 2023, pukul 02.15 WIB.

BANTEN
Cocok untuk Liburan, Ramalan Cuaca Sabtu Besok Cerah di Tangerang

Cocok untuk Liburan, Ramalan Cuaca Sabtu Besok Cerah di Tangerang

Jumat, 2 Juni 2023 | 13:45

TANGERANGNEWS.com- Ramalan cuaca untuk besok, Sabtu, 3 Juni 2023, terpantau cerah sehingga menjadi waktu yang tepat untuk berlibur.

HIBURAN
Dari Kunto Aji hingga Isyana Sarasvati, Semesta Berpesta Meriahkan Tangerang

Dari Kunto Aji hingga Isyana Sarasvati, Semesta Berpesta Meriahkan Tangerang

Senin, 5 Juni 2023 | 10:39

TANGERANGNEWS.com- Acara musik berbalut fesyen dan kuliner bertajuk Semesta Berpesta berlangsung meriah di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Mertua dan Menantu Kompak Curi Motor di 5 Tempat di Kresek Tangerang

Mertua dan Menantu Kompak Curi Motor di 5 Tempat di Kresek Tangerang

Selasa, 6 Juni 2023 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Polisi meringkus dua pencuri motor yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Pertama di Asia Tenggara, Spa Berkonsep Petualangan untuk Anak-anak Ada di Tangerang

Pertama di Asia Tenggara, Spa Berkonsep Petualangan untuk Anak-anak Ada di Tangerang

Selasa, 6 Juni 2023 | 15:06

TANGERANGNEWS.com- Tempat perawatan spa khusus anak-anak dengan konsep petualangan hadir di Tangerang, yakni Acquaree Spa Journey, tepatnya berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill