Connect With Us

Buntut Antar Caleg Demokrat Ribut, Sakti Dilaporkan ke Polres

| Selasa, 28 April 2009 | 21:10

TANGERANGNEWS-Buntut ribut antar Caleg Partai Demokrat diakhiri dengan dilaporkannya seorang caleg yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang Sakti Nasutionoleh rekan se-Partainya Jhon Alfred Nikijuluw ke Polres Metropolitan Tangerang, Senin (27/4) malam setalah peristiwa itu terjadi. Sakti dilaporkan dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. “Benar kasus penyerangan itu sudah di laporkan ke polisi,“ujar Jhon Alfred Nikijuluw yang juga Anggoto komisi B DPRD Kota Tangerang Selasa (28/4). Jalur itu dilakukan, sebagai pelajaran bagi politisi yang melakukan kekerasan. Namun, caleg DPRD Kota Tangerang dari daerah pemilihan (dapil) V meliputi Ciledug, Larangan, dan Karang Tengah itu meminta agar kasus ini tidak dibesar-besarkan karena masalah ini menyangkut internal partai. Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto yang dihubungi secara terpisah membenarkan perihal laporan tersebut. “Kami sudah meminta kepada yang bersangkutan (Jhon) untuk divisum karena kasus ini masuk dalam kategori panganiayaan, “ujar Budhi. (rangga)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill