Connect With Us

Jadi Incaran Warga Ciledug, Maling Bermotor Aerox Hijau Toska Tertangkap di Depok

Fahrul Dwi Putra | Senin, 1 Mei 2023 | 13:36

Rentetan aksi pencurian oleh maling bermotor Aerox hijau toska yang diduga pelaku merupakan orang yang sama (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Beredar video yang memperlihatkan seorang pria diduga maling kotak amal tertangkap di Masjid Al-Iman, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 30 April 2023.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor merek Aerox berwarna hijau toska tertangkap usai hendak melancarkan aksinya ketika jemaah masjid tengah melaksanakan salat zuhur.

"Tertangkap saat sedang salatt zuhur siang ini, saat jamaah sedang salat pas dirakaat ketiga maling tersebut melancarkan aksinya. Untungnya langsung ketahuan oleh sekuriti," kata salah satu warga.

Dalam video yang diunggah @viralciledug, diduga pelaku merupakan orang yang sama juga melakukan berbagai aksi pencurian di Kota Tangerang, khususnya wilayah Kecamatan Ciledug dan sekitarnya.

Beberapa aksinya sempat terekam kamera CCTV, di antaranya seperti pencurian paket kurir Shopee di pelataran Masjid At-Taqwa, Jalan Pondok Surya pada Kamis, 30 Maret 2023 lalu, pelaku dengan sengaja memindahkan paket yang dibawa kurir ke kendaraan motor Aerox miliknya.

Aksi pencurian pun menimpa seorang ustaz bernama Zaky di Masjid Baiturrahman Cluster Fedora Graha Raya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Kamis, 6 April 2023, sekira pukul 04.55 WIB. Diduga pelaku yang sama telah menggasak uang tunai sebesar Rp1,55 juta dan dua buah ponsel.

Pelaku yang sama pun diduga telah melakukan aksi pencurian kotak amal di Masjid Al - Ihsan Puribeta, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Sepeda motor Aerox berwarna hijau toska milik pelaku terekam kamera CCTV.

Saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Bojongsari Kota Depok untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Ini Dia Nya Yang Lagi Gue Cari-Cari Dan Alhamdulillah Akhirnya KeTangkep Juga Lu," tulis akun @lutfiardiansyah**** dikutip pada Senin, 1 Mei 2023.

"Akhirnya ketangkap juga luh, rasain luh," tulis akun @listianto****.

"Itu aerox yg cctv kena mulu perasaan," tulis akun @imam_t.g**.

"Ada ada ajaa yaa,padahal ada pekerjaan laen selain kerjaan maling,jadi tukang kuli bangunan ke,tukang gali kubur,tukang parkir kan menghasilkan duit halal lgi," tulis akun @_mhmmdagi***.

"Alhamdulillah ketangkep juga . .. cuma barang hasil curiannya apakah masih ada?," tulis akun @paderi_si***.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill