Connect With Us

Pusat Kuliner di Modernland Tangerang Mulai Dibangun 

Redaksi | Senin, 15 Mei 2023 | 11:10

Jajaran manajemen Modernland saat peletakan batu pertama pembangunan pusat kuliner Modern Hub. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com - Pusat kuliner dan belanja di kawasan Modernland Kota Tangerang mulai dibangun. Ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan proyek, pekan kemarin. 

Rencananya, pembangunan proyek yang dinamai Modern Hub akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance dan experience paling berbeda.

Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, peletakan batu pertama menjadi tanda komitmennya untuk menghadirkan Modern Hub sebagai upaya merespon meningkatnya kebutuhan lifestyle.

Modern Hub menyediakan ruang usaha bagi investor/pebisnis yang berminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai, dimana setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing.

Modern Hub akan dibangun dalam jumlah terbatas yaitu hanya sebanyak 24 unit, berdekatan dengan Mayapada Hospital, sekolah BPK Penabur, sekolah Harapan Bangsa dan Modern Golf & Country Club.  

"Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 milian, sudah memiliki ruang usaha di Modern Hub Kota Modern yang pasti akan menguntungkan di masa depan," kata Kelvin O. Lesmana. 

Lebih lanjut Andi Lala, GM Marketing Kota Modern menuturkan, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya. 

"Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer. Bagi yang ingin berbisnis disini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat flexible, dimana bisa disewakan ke pihak tenant/ penyewa dengan luas mulai 21 m2 hingga 205 m2. Semua ruangan bisa diakses oleh para pengunjung dengan nyaman hingga ke lantai 3," kata Andi Lala.

Modern Hub akan menambah sederet fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern. 

Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 ha ini merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di kota Tangerang. 

"Kami percaya Modern Hub di Kota Modern akan diterima dan disambut dengan baik oleh pasar, karena seiring dengan bertambahnya populasi di Kota Modern, semakin bertambah juga kebutuhan akan adanya lifestyle facility kekinian," ujar Andi Lala.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern. Diantaranya seperti produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit. Berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern. 

Saat ini di Kota Modern telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, pusat perbelanjaan (mall), SPBU, pasar modern, minimarket hingga beragam tempat kuliner yang mampu memenuhi kebutuhan warga yang tinggal di kota mandiri Kota Modern. Dengan demikian, warga tidak perlu menghabiskan banyak waktu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup.

Kota Modern memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dengan lima akses utama yakni, Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. 

Selain itu, dengan telah beroperasinya ruas tol Bandara Soekarno Hatta Batu Ceper Kunciran, dengan gerbang tol berjarak hanya sekitar 800 meter dari pintu gerbang kawasan Kota Modern, sangat memudahkan dan mempercepat Kota Modern dicapai dari segala penjuru.

Dengan berbagai fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis Kota Modern, menjadikan Kota Modern sebagai sebuah kawasan hunian yang layak dan diimpikan oleh semua orang, khususnya bagi para pebisnis maupun investor yang bergerak di bidang kuliner serta lifestyle retail.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill