Connect With Us

Modus Minta Sumbangan, Pria Gasak Hp Milik Warga di Pinang Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 31 Mei 2023 | 14:22

Tangkapan layar diduga aksi pencurian modus meminta sumbangan di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Aksi pencurian modus meminta sumbangan terjadi di Kampung Sawah Dalam, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Rabu, 31 Mei 2023, sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam video rekaman kamera CCTV yang diterima TangerangNews.com, tampak seorang pria paruh baya mengenakan kemeja hitam dan peci berwarna hijau membawa sebuah karung.

Pria itu menghampiri dari rumah ke rumah warga guna meminta sumbangan, namun gerak geriknya terlihat mencurigakan. Terlihat dalam video, pria itu celingak-celinguk memantau lokasi sekitar.

Usai dirasa aman, pria tersebut masuk ke dalam salah satu rumah warga. Tak lama kemudian, pria itu keluar sambil mengantongi Handphone (Hp) milik warga tersebut dan bergegas menjauh dari lokasi.

"Barusan banget Hp bunda saya hilang, dia masuk ke dalem rumah," ujar korban melalui akun Instagramnya @lina.ap134.

Korban meminta agar masyarakat yang melihat pria dengan ciri-ciri seperti dalam video agar berhati-hati. Sebab, diduga pelaku masih berkeliaran di wilayah Tangerang

"Untuk warga Pinang, Kota Tangerang dan sekitarnya hati-hati ada orang modus minta-minta ternyata maling. Nih, ciri-cirinya seperti di foto dan video, kalau melihat (pelaku) info ya," katanya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill