Connect With Us

Ratusan Ibu-ibu di Tangerang Belajar Parenting dalam Festival Al-Azhom

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 20 Juli 2023 | 13:22

Dai perempuan, Bunda Astri Ivo mengisi kajian parenting di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang,Kamis, 20 Juli 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Ratusan ibu-ibu memadati Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, untuk mengikuti kajian dalam rangkaian acara Festival Al-Azhom ke-10 pada Kamis, 20 Juli 2023.

Kajian yang membahas terkait parenting tersebut diisi oleh dai perempuan ternama, Bunda Astri Ivo.

Ketua Forum Majelis Ta’lim (Format) Akhlakul Karimah Kota Tangerang Umi Yusra Aisyah menuturkan, peserta kajian tersebut berasal dari majelis ta’lim dan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari seluruh kelurahan dan kecamatan se-Kota Tangerang.

"Selain diisi oleh da’i perempuan terkenal idola ibu-ibu semua, kajian parenting ini dinilai sangat penting dalam upaya menjadikan rumah tangga masing-masing sesuai dengan cita-cita bersama, yakni akhlakul karimah,” ujarnya.

Menurutnya, kajian tentang parenting ini penting untuk untuk memberikan bekal dan edukasi bagi para ibu-ibu agar dapat membangun rumah tangga yang positif, harmonis, dan Islami.

“Lewat kajian parenting ini kita membahas banyak hal terkait fenomena-fenomena yang ditemui dalam realitas rumah tangga masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Bunda Astri Ivo mengapresiasi antusiasme dari ibu-ibu Kota Tangerang di sepanjang kajian parenting berjalan.

Menurutnya, kajian parenting ini membawa segudang hikmah dan manfaat, sehingga kegiatan seeperti ini sangat penting untuk ditingkatkan intensitasnya agar lebih sering digelar di Kota Tangerang.

“Semoga dapat mengambil hikmah dari apa yang disampaikan, serta diamalkan sebagai bentuk ibadah dalam membangun rumah tangganya,” ucapnya.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

OPINI
Rasa Aman Hanyalah Angan karena Digilas Kriminalitas

Rasa Aman Hanyalah Angan karena Digilas Kriminalitas

Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:16

Terbiasa oleh ketakutan dan dijauhkan oleh rasa aman adalah gambaran khas kehidupan kita hari ini. Padahal merasa aman adalah hak setiap individu sebagai warga negara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill