Connect With Us

Jalan Tol Bandara - Serpong Mulai Disosialisasikan

| Rabu, 4 Mei 2011 | 16:04

| Dibaca : 854181

Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Pemkot Tangerang akhir Mei 2011 ini akan mensosialisasikan rencana pembangunan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR ) II rute Bandara Soekarno-Hatta- fly over Alam Sutera, Serpong , Kota Tangerang, karena pembangunan JORR sepanjang 14,191 Km tersebut akan direalisasikan pada 2012 nanti.

"Akhir Mei ini pembangunan JORR II Itu akan kami sosialisasikan, karena pembangunannya akan dimulai pada 2012 nanti," kata Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein, Rabu (4/5/2011).

Setelah itu lanjutnya, pemkot Tangerang memfasilitasi pembebasan lahan yang sumber dananya dari investor. "Ini adalah proyek kerja sama antara Pemkot Tangerang dan Pemerintah Pusat, dengan melibatkan pihak ketiga sebagai pemegang sumber dananya," katanya.

Sedangkan Pemkot Tangerang sendiri, tambah Harry hanya sebagai fasilitator. Adapun rute JORR II yang nantinya tembus di sekitar pintu Tol Bandara Soekarno-Hatta (Tol Sedyatmo) akan melintasi tujuh Kecamatan, diantaranya, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Tangerang Kota, Batuceper, Benda dan Serpong. "Dengan adanya tol ini nanti, tentu dapat memecah kemacetan di Kota Tangerang dan membuka akses masyarakat setempat menuju Bandara," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemkot Tangerang, Dadang Durachman mengatakan, pembangunan jalan tol yang semula direncanakan pada tahun 2010 tersebut sempat tertunda karena adanya investasi dari Malaysia. Pasalnya setelah dilakukan verikasi oleh pemerintah pusat, ternyata investor tersebut tidak memiliki dana untuk pembangunan jalan tol itu. Sehingga dilakukan tender ulang yang akhirnya di menangkan oleh PT Jasa Marga," kata Dadang. (DRA)
TANGSEL
Tangsel Juara Umum Tarung Drajat

Tangsel Juara Umum Tarung Drajat

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 22:15

TANGERANG SELATAN-Atlet Tarung Drajat Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih juara umum, Kejuaraan Tarung Drajat Se-Banten piala Wali Kota Tangsel yang di gelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Puspitek, Tangsel, Sabtu (29/8/2015).

TEKNO
Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:34

TANGERANG – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia, menyiapkan dan merancang berbagai macam produk dan program yang memberikan manfaat terbaik bagi konsumennya.

AYO! TANGERANG CERDAS
SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

Senin, 24 Agustus 2015 | 16:17

TANGERANG-SMK Negeri 1 Kota Tangerang dituding membebankan uang kepada orang tua siswa jika ingin mengambil ijazah. Hal itu pun dilaporkan salah seorang orang tua siswa ke surat pembaca surat kabar nasional.

MANCANEGARA
Setiap Orang Pernah Sekali Selingkuh semasa Hidupnya

Setiap Orang Pernah Sekali Selingkuh semasa Hidupnya

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 12:33

TANGERANG - Sejumlah peneliti menemukan fakta bahwa empat dari lima orang dewasa gemar berkirim pesan cabul atau yang lebih sering disebut dengan istilah sexting menggunakan ponsel pintar mereka.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno