Connect With Us

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Siapkan PSB Online

| Selasa, 7 Juni 2011 | 13:32

| Dibaca : 1014260

Zaenudin. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG
-Dinas Pendidikan Kota Tangerang mulai menyusun program website Penerimaan Siswa Baru (PSB) secara online untuk tahun 2011 ini. Rencananya program ini dapat diakses dalam waktu dekat.
 
"Program ini sedang digodok dulu dengan dinas terkait seperti Infokom (Dinas Informasi dan Komunikasi), diantaranya penyusunan aplikasi pada website," ungkap Kepala Dinas Pendidikan Zaenudin, Senin (6/6).
 
Menurutnya, PSB online ini tidak beda jauh seperti pada tahun sebelumnya dimana terdapat beberapa fitur yang ditampilkan dalam website tersebut, seperti Profil Sekolah, Jurusan, bentuk sekolah, fitur komentar, fitur galeri foto, fitur pendaftaran siswa baru online, fitur data pengajar, serta beberapa figur interaktif seperti shoutbox dan lain-lain.

"Aplikasinya tidak beda jauh dengan yang sebelumnya," katanya.
 
Zaenudin mengatakan, dengan PSB online ini, para calon siswa dapat dengan mudah memilih dan mendaftar sekolah yang dituju.

Namun, ia mengaku belum bisa mengatakan kapan website tersebut akan di launching. "Nanti launching akan keluar sesuai jadwal," paparnya.(RAZ)

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

KAB. TANGERANG
Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Rabu, 13 November 2019 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Galian tanah yang meresahkan masyarakat Kabupaten Tangerang, akan ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro