Connect With Us

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Siapkan PSB Online

| Selasa, 7 Juni 2011 | 13:32

| Dibaca : 1014322

Zaenudin. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG
-Dinas Pendidikan Kota Tangerang mulai menyusun program website Penerimaan Siswa Baru (PSB) secara online untuk tahun 2011 ini. Rencananya program ini dapat diakses dalam waktu dekat.
 
"Program ini sedang digodok dulu dengan dinas terkait seperti Infokom (Dinas Informasi dan Komunikasi), diantaranya penyusunan aplikasi pada website," ungkap Kepala Dinas Pendidikan Zaenudin, Senin (6/6).
 
Menurutnya, PSB online ini tidak beda jauh seperti pada tahun sebelumnya dimana terdapat beberapa fitur yang ditampilkan dalam website tersebut, seperti Profil Sekolah, Jurusan, bentuk sekolah, fitur komentar, fitur galeri foto, fitur pendaftaran siswa baru online, fitur data pengajar, serta beberapa figur interaktif seperti shoutbox dan lain-lain.

"Aplikasinya tidak beda jauh dengan yang sebelumnya," katanya.
 
Zaenudin mengatakan, dengan PSB online ini, para calon siswa dapat dengan mudah memilih dan mendaftar sekolah yang dituju.

Namun, ia mengaku belum bisa mengatakan kapan website tersebut akan di launching. "Nanti launching akan keluar sesuai jadwal," paparnya.(RAZ)

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes COVID-19, Tapi Kekurangan Reagen

Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes COVID-19, Tapi Kekurangan Reagen

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:23

TANGERANGNEWS.com–Sebagai langkah antisipasi dan untuk mendapatkan data yang akurat tentang masyarakat yang terdampak COVID-19, Pemkot Tangerang menyiapkan dua alat tes di Labkesda Kota Tangerang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein