Connect With Us

IV Diperkosa di Pinang Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 Juni 2011 | 13:09

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)

TANGERANGNEWS.com-Nasib naas menimpa Iv, warga Serpong, Tangerang. Wanita berusia 46 tahun ini diperkosa dan dirampok oleh seorang laki-laki yang baru saja dikenalnya di pasar.

Peristiwa itu terjadi Rabu (8/6) kemarin. Saat itu sepulang dari pasar, Iv berkenalan dengan seorang laki-laki yang menawari mengantarnya pulang ke kontrakannya. Usai mengantarkan ke kontrakan, laki-laki itu mengajak IV ke rumahnya dengan alasan akan dikenalkan kepada orang tuanya.

Rencananya, Iv akan diajak ke rumah orang tua pelaku sehabis magrib. Mereka janjian untuk bertemu di Kampung Sawah Dalam. Setelah bertemu, pelaku membawa korban ke kawasan Penunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang. Di sebuah rumah di daerah itulah Iv diperkosa.

Iv berusaha kabur, namun gagal. Ia berhasil dikejar dan dipukuli hingga memar. Pelaku juga merampas barang-barang milik korban berupa HP dan kalung emas senilai Rp 1,5 juta. Iv yang tidak berdaya itu kemudian diceburkan ke empang,pelaku melarikan diri.

Kapolsek Cipondoh Kompol Arlon Sitinjak membenarkan peristiwa itu. Namun dia menolak kalau juga disebutkan ada perampokan. “Kami sedang mendalami penyelidikannya,” ujar Kapolsek. (DRA)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 | 18:53

PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan tim voli putri Jakarta Electric PLN untuk mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, 23 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill