Connect With Us

Andhika Hazrumy Penuhi Panggilan Panwas

| Kamis, 7 Juli 2011 | 22:41

| Dibaca : 93937

Andhika Hazrumy (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Andhika Hazrumy penuhi panggilan Panwaslu Kota Tangerang pada Kamis (7/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Andhika mengatakan, kedatangannya untuk memenuhi undangan Panwaslu Kota Tangerang yang diadukan oleh sekelompok massa atas nama AMPIBI.
 
"Saya sudah jelaskan. Itu pertemuan kelembagaan. Saya sebagai anggoat DPD berkewajiban memantau. Kebetulan saat itu sering ada acara di Jakarta, ya saya undang ke Jakarta. Jangankan saya, camat pun bisa mengundang ke Jakarta," ujar Andhika.

Tetapi kenapa kok di Kota Tangerang. "Saya dan anggota DPD lainnya  tidak hanya akan turun di Kota Tangerang. Tetapi semua daerah Kabupaten dan Kota," katanya.

"Ini terjadi karena adanya sensitifitas politik. Suhu politiknya sedang tinggi, sehingga disalah artikan," katanya.

"Ini adalah tugas konstitusi. Soal kata-kata ku tahu yang kumau, itu gaya anak muda. Tujuannya, PPK harus menjalankan tugasnya, saya juga harus melaksanakan tugas saya mencegah adanya gejolak,  " tegasnya.

Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Wahyul Furqon mengatakan, Andhika dipanggil terkait adanya pertemuan dengan PPK di Hotel Kartika Candra, Jakarta.

"Ada 16 materi yang ditanya.  Setelah kita klarifikasi ternyata memang ada surat kelembagaan dari DPD. Di dalam surat kelembangaan itu dituliskan, salah satu tujuannya adalah melakukan  proses persiapan Pilkada Banten agar kondusif dan tidak terulang PSU. Termasuk soal DP4," jelasnya. (DRA)

 

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

KOTA TANGERANG
Wow, Baju Bekas Ini Harganya Rp10 Juta di Tangerang Collecthrift Bale Kota

Wow, Baju Bekas Ini Harganya Rp10 Juta di Tangerang Collecthrift Bale Kota

Minggu, 7 Maret 2021 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Event Tangerang Collecthrift di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang memamerkan berbagai baju bekas model vintage. Namun siapa sangka baju-baju tersebut ada yang bernilai fantastis

BISNIS
Melihat Pembuatan Dodol Cilenggang Khas Betawi di Tangsel

Melihat Pembuatan Dodol Cilenggang Khas Betawi di Tangsel

Selasa, 2 Maret 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Dodol Cilenggang merupakan salah satu dodol khas Betawi yang diproduksi di Toko Titi Mugi Jaya yang terletak di jalan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln