Connect With Us

Tiga Anggota KPUD Kota Tangerang Diperiksa Polisi

| Senin, 11 Mei 2009 | 17:46

TANGERANGNEWS-Polres Metro Kota Tangerang memeriksa seluruh anggota KPUD Kota Tangerang. Dari empat orang anggota KPUD Kota Tangerang, hanya tiga orang yang hadir. Ketiganya adalah Dadang Hermawan, Hisweni Dumaria dan Namun Kosasih. Mereka diperiksa atas dugaan penggelembungan suara untuk salah satu calon legislatif untuk DPRD Provinsi Banten. Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, anggota KPUD Kota Tangerang yang bernama Baehaqi tidak dapat hadir karena harus pergi ke KPU Pusat. Meski begitu dia mengatakan, sampai bahan atas saat ini pemeriksaan sudah hampir rampung dilakukan. Sedangkan penanganan kasus sudah memasuki tahap perampungan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Diperkirakan, kurang dari 14 hari BAP sudah bisa dilimpahkan ke Kejaksaan Negri (Kejari) Tangerang. “Total saksi yang kami periksa sudah 10 orang. Tiga diantaranya adalah personil KPUD Kota Tangerang. Seharusnya empat orang anggota KPUD, tetapi yang satu berhalangan hadir. Sejauh ini, pemeriksaan saksi kami anggap cukup, karena sudah melengkapi bukti yang diperlukan,” ujar Budhi.(rangga)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill