Connect With Us

KPUD Kota Tangerang Rubah Perhitungan Suara

| Senin, 11 Mei 2009 | 17:49

TANGERANGNEWS-KPUD Kota Tangerang telah merubah penetapan hasil penghitungan suara setelah Ketua KPUD Kota Tangerang Imron Khamami ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (6/5) lalu, dalam kasus dugaan pengelembungan suara. Padahal sebelumnya, dalam rapat pleno KPUD Kota Tangerang pada 25 April 2009 lalu. Ketua KPUD Kota Tangerang Imron Khamami membenarkan adanya revisi hasil rapat pleno tersebut. “Kasus ini tidak hanya melibatkan Saya sendiri. Tapi juga melibatkan banyak pihak. Termasuk anggota KPU lainnya. Karena perubahan suara dilakukan atas hasil keputusan dalam pleno bersama melibatkan seluruh anggota KPUD,” kata Imron, kemarin. Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Syafril Elain mengaku belum mendapatkan tembusan dari KPUD Kota Tangerang terkait adanya perubahan atas hasil rapat pleno penghitungan suara tersebut. Namun demikian, Syafril mengatakan pihaknya sudah mendengar adanya perubahan itu. “Secara resmi kami belum menerima adanya pemberitahuan tentang perubahan penetapan hasil suara tersebut. Tapi samar-sama kami sudah mendengar adanya kabar perubahan penetapan hasil suara yang dilakukan oleh KPUD,” katanya.(rangga)
SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill