Connect With Us

Ketua DPRD Kota Tangerang Mangkir

| Kamis, 14 Mei 2009 | 17:53

TANGERANGNEWS-Ketua DPRD Kota Tangerang Krisna Gunata yang juga calon legislatif (caleg) nomor urut 2 dari Partai Golkar untuk Provinsi Banten mangkir dari panggilan Polres Metro Kota Tangerang terkait dugaan penggelembungan suara. Krisna adalah caleg yang dianggap telah diuntungkan dari hasil rapat pleno KPUD Kota Tangerang pada 25 April 2009 lalu. Sebab, Krisna yang awalnya berada di posisi ketiga, naik menjadi posisi dua menggeser posisi caleg nomor urut 1 se-partainya Sri Nurhayati Menurut salah seorang kader Partai Golkar Mustofa Kamarudin yang datang ke Polres Kota Tangerang untuk memberikan kabar ketidakhadiran Krisna Gunata mengatakan, Ketua DPRD Kota Tangerang itu tidak dapat hadir dikarenakan adanya urusan di daerah Bandung. “Saya ke Polres menyampaikan pembatalan kehadirannya, karena ada urusan yang harus diselesaikan di Bandung, dia berangkat tadi pagi sekitar jam 8,” kata salah seorang kader partai Golkar Mustofa Kamarudin, hari ini. Tak disebutkan urusan yang dikerjakan Krisna, Mustofa mengatakan, dirinya hanya membantu Krisna untuk menyampaikan pembatalan kehadiranya dan diundur hingga Jumat (15/5) besok "Saya juga tidak tahu ada urusan apa dia di Bandung, ya sebagai teman, saya cuma bantu dia untuk menyampaikan ini kepada penyidik, mungkin besok dia dia bisa datang" ucapnya. Wakasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKP Zulkifli menerangkan, ini merupakan pemanggilan pertama Krisna sebagai saksi kasus dugaan penggelembungan suara. Meskipun tidak hadir utuk anggilan pertama, hal tersebut dinilai Zulkifli masih kooperatif, karena Kraisna masih melakukan koordinasi kepada tim penyidik untuk alasan ketidak hadirannya “Ya, kita masih memberi kesempatan untuk menunda pemanggilannya hingga besok, karena dia melaporka alasannya. Jika dia tidak hadir tanpa alasan yang patut atau jelas, maka kita akan lakukan pemanggilan ke- 2 sampai pada pemanggilan yang disertai dengan perintah membawa” tandasnya.(rangga)
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill