Connect With Us

15 Mei 2009 KPU Kota Tetapkan Caleg

| Kamis, 14 Mei 2009 | 21:42

TANGERANGNEWS-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang akan melakukan penetapan calon legislative (caleg) DPRD Kota Tangerang periode 2009-2014 Jumat 15 Mei 2009 besok. Ketua KPUD Kota Tangerang Imron Khamami mengatakan, nama caleg yag telah diumumkan dan dimuat di sejumlah media, dapat dipastikan mengisi komposisi dewan lima tahun kedepan. “Mudah-mudahan tidak ada hambatan besok dan caleg-caleg yang telah terpilih sebelumya tidak akan berubah lagi. Itu sesuai dengan perolehan suara terbanyak pemilu 2009 lalu,” ujar ketua KPUD Imron Khamami, Kamis (14/05). Selain itu, kata Imron, nama caleg yang ditetapkan dalam rapat pleno pada 20 april 2009 lalu merupakan agenda yang dilakukan sesuai jadwal dari KPU Pusat. Padahal hal tersebut dapat menyebabkan konflik antar caleg jika terjadi perubahan pada nama-nama yang telah ditetapkan. “Penetapan caleg sebelumnya dilakukan berdasarkan mekanisme dan prosedur yang ada dari KPU Pusat,” terangnya. Anggota KPUD Kota Tangerang Dadang Hermawan menjelaskan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dari Polres Metro Kota Tangerang, sehingga diharapkan tidak akan ada lagi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pada pleno penetapan caleg beberapa waktu lalu. “Kita sudah menghubungi kepolisian untuk mengurus pengamanan di KPUD, tentu mereka lebih tau mengurus masalah-masalah yang bisa saja timbul pada acara tersebut. Mudah-mudahan saja aman dan lancar,” ucapnya.(rangga)
KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill