Connect With Us

KPU Kota Tangerang Laporkan LSM ke Polisi

| Minggu, 21 Agustus 2011 | 17:15

| Dibaca : 64641

Kantor KPU Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-KPU Kota Tangerang akan melaporkan LSM Serikat Masyarakat Reformer (Smart) ke Polres Kota Tangerang. Karena LSM tersebut telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Panitia Pemungut Suara (PPS) Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah.
Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, pihaknya akan akan laporkan ke polisi atas laporan LSM Smart ke Panwaslu Provinsi Banten yang diberitakan secara luas.  
“Ternyata menimbulkan kemarahan PPS se-Kecamatan Karang Tengah," ucapnya, Minggu (21/08/2011).

Menurut Syafril, PPS marah karena LSM Smart bekerja tidak profesional dan tidak mengumpulkan data secara akurat.
"Sangat terasa LSM Smart bekerja atas pesanan pihak tertentu," tegasnya.

Seperti diketahui, Direktur LSM Smart Kota Tangerang, Sahrudin, melaporkan oknum Lurah Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, dan oknum Ketua PPS Kelurahan Puderanan ke Panwaslu Banten, Kamis (18/8).
Smart melaporkan kasus pelanggaran keterlibatan PPS dan lurah tersebut yang mengirimkan surat kepada para RT dan RW, disertai ajakan untuk memilih dan menyukseskan Wahidin Halim (WH) dan Irna Narulita.

Menurut Syafril, setelah ada pemberitaan tentang laporan LSM Smart ke Panwaslu Provinsi Banten, pihaknya langsung memanggil PPS Pedurenan untuk mengetahui duduk persoalannya.
Karena dituding menyebarkan jadwal imsyakiyah dengan gambar pasangan WH-Irna di antara surat edaran tentang pemberitahuan Daftar Pemilih Sementara (DPS) sampai di tangan para RT dan RW di Kelurahan Pedurenan.

"Pengakuan mereka, tidak ada penyebaran jadwal bergambar WH. Mereka merasa difitnah," ujar Syafril. (RAZ)
NASIONAL
PNS Otomatis Naik Pangkat Tiap 4 Tahun

PNS Otomatis Naik Pangkat Tiap 4 Tahun

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:30

Ini kabar baik bagi para pegawai negeri sipil (PNS). Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) nonaktif Eko Sutrisno mengatakan, BKN mulai tahun ini memang mengubah mekanisme pelayanan proses kenaikan pangkat PNS.

BANTEN
Si Doel Akhirnya Jadi Gubernur Beneran

Si Doel Akhirnya Jadi Gubernur Beneran

Minggu, 24 Mei 2015 | 15:30

Dalam salah satu dialog sinetron popular Si Doel Anak Sekolahan yang ditayangkan medio tahun 90-an Babeh alias Benyamin.S pernah mengatakan kepada Doel (Rano Karno) "Doel, Babeh nih sekolahin lu tinggi-tinggi biar lu pinter dan bisa jadi Gubernur"

SPORT
Sosialisasi Harganas Melalui Gowes Wisata Keluarga Tangsel

Sosialisasi Harganas Melalui Gowes Wisata Keluarga Tangsel

Senin, 11 Mei 2015 | 18:57

Ketua ASITA Tangsel, Titus Indrajaya mengatakan, acara ini juga bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dengan jarak tempuh bersepeda 12 Km. Para peserta juga dapat melihat para keluarga berjalan santai dalam kegiatan Car Free Day yang rutin dige

KAB. TANGERANG
Ini Perayaan HUT Kecamatan Panongan Tangerang Ke-16

Ini Perayaan HUT Kecamatan Panongan Tangerang Ke-16

Selasa, 26 Mei 2015 | 21:03

TANGERANG-Kecamatan Panongan di Kabupaten Tangerang memperingati hari Jadinya yang Ke-16, berbagai kemeriahan HUT digelar mulai dari pengajian, pameran produk, hingga launching batik panongan yang ditandatangani langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki I

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)