Connect With Us

KPU Kota Tangerang Laporkan LSM ke Polisi

| Minggu, 21 Agustus 2011 | 17:15

| Dibaca : 64928

Kantor KPU Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-KPU Kota Tangerang akan melaporkan LSM Serikat Masyarakat Reformer (Smart) ke Polres Kota Tangerang. Karena LSM tersebut telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Panitia Pemungut Suara (PPS) Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah.
Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, pihaknya akan akan laporkan ke polisi atas laporan LSM Smart ke Panwaslu Provinsi Banten yang diberitakan secara luas.  
“Ternyata menimbulkan kemarahan PPS se-Kecamatan Karang Tengah," ucapnya, Minggu (21/08/2011).

Menurut Syafril, PPS marah karena LSM Smart bekerja tidak profesional dan tidak mengumpulkan data secara akurat.
"Sangat terasa LSM Smart bekerja atas pesanan pihak tertentu," tegasnya.

Seperti diketahui, Direktur LSM Smart Kota Tangerang, Sahrudin, melaporkan oknum Lurah Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, dan oknum Ketua PPS Kelurahan Puderanan ke Panwaslu Banten, Kamis (18/8).
Smart melaporkan kasus pelanggaran keterlibatan PPS dan lurah tersebut yang mengirimkan surat kepada para RT dan RW, disertai ajakan untuk memilih dan menyukseskan Wahidin Halim (WH) dan Irna Narulita.

Menurut Syafril, setelah ada pemberitaan tentang laporan LSM Smart ke Panwaslu Provinsi Banten, pihaknya langsung memanggil PPS Pedurenan untuk mengetahui duduk persoalannya.
Karena dituding menyebarkan jadwal imsyakiyah dengan gambar pasangan WH-Irna di antara surat edaran tentang pemberitahuan Daftar Pemilih Sementara (DPS) sampai di tangan para RT dan RW di Kelurahan Pedurenan.

"Pengakuan mereka, tidak ada penyebaran jadwal bergambar WH. Mereka merasa difitnah," ujar Syafril. (RAZ)

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein