Connect With Us

KPU Kota Tangerang Laporkan LSM ke Polisi

| Minggu, 21 Agustus 2011 | 17:15

| Dibaca : 64753

Kantor KPU Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-KPU Kota Tangerang akan melaporkan LSM Serikat Masyarakat Reformer (Smart) ke Polres Kota Tangerang. Karena LSM tersebut telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Panitia Pemungut Suara (PPS) Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah.
Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, pihaknya akan akan laporkan ke polisi atas laporan LSM Smart ke Panwaslu Provinsi Banten yang diberitakan secara luas.  
“Ternyata menimbulkan kemarahan PPS se-Kecamatan Karang Tengah," ucapnya, Minggu (21/08/2011).

Menurut Syafril, PPS marah karena LSM Smart bekerja tidak profesional dan tidak mengumpulkan data secara akurat.
"Sangat terasa LSM Smart bekerja atas pesanan pihak tertentu," tegasnya.

Seperti diketahui, Direktur LSM Smart Kota Tangerang, Sahrudin, melaporkan oknum Lurah Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, dan oknum Ketua PPS Kelurahan Puderanan ke Panwaslu Banten, Kamis (18/8).
Smart melaporkan kasus pelanggaran keterlibatan PPS dan lurah tersebut yang mengirimkan surat kepada para RT dan RW, disertai ajakan untuk memilih dan menyukseskan Wahidin Halim (WH) dan Irna Narulita.

Menurut Syafril, setelah ada pemberitaan tentang laporan LSM Smart ke Panwaslu Provinsi Banten, pihaknya langsung memanggil PPS Pedurenan untuk mengetahui duduk persoalannya.
Karena dituding menyebarkan jadwal imsyakiyah dengan gambar pasangan WH-Irna di antara surat edaran tentang pemberitahuan Daftar Pemilih Sementara (DPS) sampai di tangan para RT dan RW di Kelurahan Pedurenan.

"Pengakuan mereka, tidak ada penyebaran jadwal bergambar WH. Mereka merasa difitnah," ujar Syafril. (RAZ)
TANGSEL
Yanto Edarkan Uang Palsu di Pondok Aren dan Depok

Yanto Edarkan Uang Palsu di Pondok Aren dan Depok

Selasa, 30 Agustus 2016 | 11:00

TANGERANGNews.com-Peredaran uang palsu semakin mengkhawatirkan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Kecamatan Pondok Aren. Penyebarnya menggunakan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu ke setiap warung yang umumnya tidak menggunakan money sc

TOKOH
Cerita Creator Lobu Djoko Hartanto Tanamkan Anak Indonesia Pada Budi Pekerti

Cerita Creator Lobu Djoko Hartanto Tanamkan Anak Indonesia Pada Budi Pekerti

Minggu, 19 Juni 2016 | 17:15

TANGERANGNews.com-Permainan anak serta cerita yang ‘sehat’ di zaman seperti saat ini susah dicari. Hal itu lah yang melatar belakangi Djoko Hartanto untuk membuat story telling yang benar-benar menghibur dan menitik beratkan kepada budi pekerti sehingga

HIBURAN
Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com– David Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

BISNIS
Indah Kiat Tangerang Fasilitasi Pelajar Mengenal Pembuatan Kertas

Indah Kiat Tangerang Fasilitasi Pelajar Mengenal Pembuatan Kertas

Kamis, 25 Agustus 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com- Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui unit industrinya Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang memfasilitasi kunjungan pelajar tingkat sekolah dasar (SD) dari Indonesia Heritage Foundation (IHF) asuhan Ratna Megawangi untuk mempe

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance