Connect With Us

Wanita Cantik Terikat Tali ditemukan Mengambang di Karawaci

| Jumat, 9 September 2011 | 12:27

Lokasi penemuan mayat (tangerangnews / dira)



TANGERANG- Sesosok mayat  wanita cantik di  Sungai Cisadane ditemukan. Penemuan jenazah ini  sempat mengegerkan warga Kampung Karawaci Lebak RT 04 RW 05 Kelurahan, Karawaci Kota Tangerang.
Menurut Ketua RT setempat Dian Sonjaya mayat ditemukan oleh salah seorang warganya bernama Endang.
"Mayat ditemukan sekitar pukul 08.00 pagi tadi. Menurut, Endang saat itu akan mancing di kali Cisadane. Lantas menemukan barang mencurigakan yang mengapung, setelah diamati ternyata sesosok mayat perempuan" tutur Dian, Jumat (9/9) . 

Mayat tersebut tidak dikenal warga setempat. Namun dari pengamatan warga, mayat tersebut terlihat masih baru. Sementara itu, diperkirakan usia mayat diatas 30-an.

Diri juga menambahkan "Saat ditemukan warga, posisi mayat dalam keadaan miring. Mayat tersebut diikat dengan tali berwarna putih, dan dililitkan bersama sprei hijau dan sebuah guling. Mayat saat ditemukan hanya menggunakan daster batik," tambahnya.

Secara fisik mayat tersebut berkulit putih, berambut sebahu dan berbadan gemuk.  Saat ditemukan dibagian jidat mayat terdapat luka memar.
Sementara itu, saat ini mayat perempuan tak dikenal sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan langsung dilakukan otopsi untuk keperluan penyidikan. Dan  masih dalam penanganan Polsek Metro Karawaci Kota Tangerang. (DRA) 
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill