Connect With Us

Waria Ditemukan Tewas di Jalan Tol Karang Tengah

Denny Bagus Irawan | Selasa, 13 September 2011 | 19:39

Mayat laki-laki ditemukan di belakang kampus UNM. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok jenazah yang diduga waria ditemukan di pinggir jalan tol Jakarta - Tangerang, tepatnya di sekitar pintu tol Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (13/9) .

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di pinggir jalan tol, sekitar pintu tol Karang Tengah. Saat melintas, warga tadi mencium bau busuk. Setelah dicek secara seksama, bau busuk itu berasal dari selokan yang berada di pinggir jalan tol tersebut. Ketika didekati, ternyata ada sesosok mayat pria berpakaian wanita.

Mayat ditemukan menggunakan kaus berwarna gelap dan celana jeans. Karena sudah berhari-hari, pakaian yang digunakan sudah kotor dengan lumpur. "Bau busuk sekali. Ternyata ada mayat. Warga sekitar sini tidak ada yang kenal," ucap Rizal, warga setempat.

Sementara itu, menurut Kapolsek Ciledug, Kompol Sukiman, di tubuh mayat waria tanpa identitas itu terdapat luka pukulan benda tumpul. "Kami perkirakan mayat ini adalah korban perampokan," ujarnya. 

Menurut Sukiman, mayat waria itu berkisar usia 25 - 30 tahun. Kini mayat itu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. "Kami masih terus menyelidiki penyebab utama kematian korban. Jadi ditunggu saja," ujarnya.(DRA)

 

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill