Connect With Us

Pemandu Karaoke Diperkosa di Istana Nelayan Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 25 September 2011 | 13:41

Lokasi karaoke di Istana Nelayan Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-W  seorang pemandu karaoke diperkosa oleh tamunya  di Hotel & Karaoke Istana Nelayan, Jalan Jati Uwung, Kota Tangerang. Dari tiga pelaku, satu orang pelaku berinisial  F telah ditangkap petugas Polres Metro Kota Tangerang. Sedangkan K dan S masih buron. 


Kasat Reskrim Polres Metropolitan Kota Tangerang, AKBP Rahmat ketika dihubungi membenarkan peristiwa pemerkosaan di hotel dan karaoke dengan design sebuah kapal pesiar tersebut.  Peristiwa itu menurut Rahmat berawal ketika W dibooking tiga orang pria.

"Masing-masing 3 pria itu membooking wanita. Tetapi yang diperkosa hanya W," katanya.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.20 WIB Minggu (18/09). Pelaku , menurut Rahmat, masuk ke Karaoke tersebut pada Sabtu (17/09) sekitar pukul 12.00 WIB.

"W diperkosa di sebuah toilet di dalam room karaoke. Ketika itu W masuk ke toilet ingin buang air kecil. Rupanya tiga orang pelaku ikut masuk ke ruang toilet tersebut, " terangnya.

Ketika W diperkosa, menurut Rahmat, kedua orang temannya tidak ada yang mengetahui. "Dipikir kedua teman W, di dalam toilet itu W dan ketiga orang pria tersebut sedang bercanda," tutur Rahmat.

Ditanya siapa yang melakukan pemerkosaan dari ketiga pria tersebut, Rahmat mengaku, semua memiliki perananan masing-masing. "Ya, masing-masing memiliki peranan. Ada yang memegangi ada yang melakukan pemerkosaan. Itu kata si F," jelas Rahmat.

Setelah memperkosa W, pelaku kemudian meninggalkannya di dalam toilet. "Satu jam saja mereka berkaraoke di sana. Informasinya, memang mereka minum-minuman keras. Tetapi katanya dari luar," terang Kasat.

W sendiri baru diketahui usai diperkosa karena dirinya menekan lampu bel. "Petugas keamanan setempat baru tahu setelah W menekan bel lampu, tanda ada sesuatu permintaan," katanya.

Ditanya F warga mana, Kasat mengaku, ketiganya warga Negara Indonesia. "Warga Negara Indonesia Mas," katanya.

Sementara itu,di lokasi pemerkosaan tepatnya di ruang karaoke Queen, tidak tampak ada garis polisi. Sedangkan petugas keamanan dan para karyawan termasuk teman W tak ada yang mau membuka informasi kepada wartawan. #Pemandu Karaoke

Mereka hanya mengaku tahu atas kejadian tersebut, tetapi enggan menerangkan secara detail peristiwa perkosaan tersebut. "Jangan tanya saya Mas, nanti saya yang kena marah sama bos," terang salah seorang pelayan di Hotel dan Karaoke Istana Nelayan tersebut. 
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill