Connect With Us

Bom Bunuh Diri di Solo, FKUB Kota Tangerang Antisipasi Konflik

| Minggu, 25 September 2011 | 17:52

| Dibaca : 28231

Ilustrasi Perampok (ist / ist)

TANGERANG-Pasca ledakan bom bunuh diri di Gereja Kepunton, Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/9) siang, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang langsung berkokrdinasi dengan pihak kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya konflik masyarakat akibat terprovokasi.
 
“Kita lakukan koordinasi secara internal dan eksternal. Untuk internal, kita himbau kepada seluruh umat beragama di Kota Tangerang agar tidak terprofokasi aksi-aksi semacam itu. Sementara eksternal, kita koordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengamankan gereja,” kata Ketua FKUB Kota Tangerang Amin Munawar.
 
Amin sangat mengecam aksi bom bunuh diri di Solo yang menyebabkan banyak korban tewas dan luka-luka. Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kota Tangerang dan tidak terprofokasi. “Hal ini dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab untuk memancing konflik. Diharapkan masyarakat tidak terpengaruh,” tandasnya.
 
Seperti diketahui, sebuah bom bunuh diri meledak di Gereja Bethel di Jalan Raya Arif Rachman Hakim, Solo, sekitar pukul 11.00. Sementara ini korban tewas diketahui hanya satu orang, yang diduga pelaku bom bunuh diri. Adapun belasan korban luka-luka parah dibawa ke Rumah Sakit Dr. Oen Solo.(RAZ)
SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute