Connect With Us

Wali Kota Gembira Cisadane Dinormalisasi

| Selasa, 17 Februari 2009 | 18:57

| Dibaca : 395

TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim gembira dengan dinormalisasi sungai Cisadane Hilir."Kami berharap dengan normalisasi sungai Cisadane ini dapat meminimalisir serta mencegah terjadinya banjir," kata tersenyum.

Dirinya mengakui, memiliki impian Kota Tangerang memiliki sungai yang indah dan tertata dengan baik dan nantinya akan menjadi kebanggaan warga masyarakat Kota Tangerang.”Saya rasa impian itu bisa terwujud secepatnya,” tukas Wahidin.

Wahidin juga meminta kepada seluruh masyarakat yang terkena kegiatan proyek normalisasi ini agar jangan merasa tidak puas dengan kebijakan yang diambil oleh Pemkot Tangerang.

Sebab, memang diakuinya, bangunan-bangunan liar disepanjang sungai dan kali sangat mengganggu aliran sungai yang mengakibatkan banjir. ”Masyarakat harus mengalah digusur, ini demi kepentingan kita bersama,” katanya. (ok)

 

NASIONAL
Kondektur Bus Baru Pulang dari Tangerang, Meninggal dengan Status PDP COVID-19 di Madiun

Kondektur Bus Baru Pulang dari Tangerang, Meninggal dengan Status PDP COVID-19 di Madiun

Kamis, 9 April 2020 | 10:50

TANGERANGNEWS.com-Seorang kondektur bus berinisial A, 19, dilaporkan meninggal dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19,

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile