Connect With Us

Wali Kota Gembira Cisadane Dinormalisasi

| Selasa, 17 Februari 2009 | 18:57

| Dibaca : 402

TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim gembira dengan dinormalisasi sungai Cisadane Hilir."Kami berharap dengan normalisasi sungai Cisadane ini dapat meminimalisir serta mencegah terjadinya banjir," kata tersenyum.

Dirinya mengakui, memiliki impian Kota Tangerang memiliki sungai yang indah dan tertata dengan baik dan nantinya akan menjadi kebanggaan warga masyarakat Kota Tangerang.”Saya rasa impian itu bisa terwujud secepatnya,” tukas Wahidin.

Wahidin juga meminta kepada seluruh masyarakat yang terkena kegiatan proyek normalisasi ini agar jangan merasa tidak puas dengan kebijakan yang diambil oleh Pemkot Tangerang.

Sebab, memang diakuinya, bangunan-bangunan liar disepanjang sungai dan kali sangat mengganggu aliran sungai yang mengakibatkan banjir. ”Masyarakat harus mengalah digusur, ini demi kepentingan kita bersama,” katanya. (ok)

 

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi