Connect With Us

Wali Kota Gembira Cisadane Dinormalisasi

| Selasa, 17 Februari 2009 | 18:57

| Dibaca : 387

TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim gembira dengan dinormalisasi sungai Cisadane Hilir."Kami berharap dengan normalisasi sungai Cisadane ini dapat meminimalisir serta mencegah terjadinya banjir," kata tersenyum.

Dirinya mengakui, memiliki impian Kota Tangerang memiliki sungai yang indah dan tertata dengan baik dan nantinya akan menjadi kebanggaan warga masyarakat Kota Tangerang.”Saya rasa impian itu bisa terwujud secepatnya,” tukas Wahidin.

Wahidin juga meminta kepada seluruh masyarakat yang terkena kegiatan proyek normalisasi ini agar jangan merasa tidak puas dengan kebijakan yang diambil oleh Pemkot Tangerang.

Sebab, memang diakuinya, bangunan-bangunan liar disepanjang sungai dan kali sangat mengganggu aliran sungai yang mengakibatkan banjir. ”Masyarakat harus mengalah digusur, ini demi kepentingan kita bersama,” katanya. (ok)

 

KAB. TANGERANG
Rampas Ponsel Anak Yatim, 2 Jambret di Sepatan Dibekuk

Rampas Ponsel Anak Yatim, 2 Jambret di Sepatan Dibekuk

Selasa, 18 Februari 2020 | 20:51

TANGERANGNEWS.com–Dua kawanan jambret di Sepatan, Kabupaten Tangerang apes ketika melancarkan aksi kejahatan yang ke-25 kali.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt