Connect With Us

Pameran Pendidikan Sepi Peminat

| Jumat, 22 Mei 2009 | 08:25

TANGERANGNEWS- Pameran pendidikan yang ditujukan untuk tingkat Playgroup sampai dengan Perguruan Tinggi berlangsung sepi, karena rupanya kurang diminati oleh masyarakat Kota Tangerang. Hal tersebut terlihat dari sepinya pengunjung di Education Fair yang diadakan di Metropolis Town Square Kota Tangerang, Kamis (21/05). Menurut Even and Promotion Staff Metropolis Town Square Ali Setiawan, sepinya pengunjung karena acara pameran pendidikan masih tahap pembukaan pada hari pertama, sehingga para pengunjung belum banyak yang berminat. "Karena ini baru hari pertama, jadi terlihat sedikit peminatnya," ujarnya. Pameran pendidikan tersebut diikuti oleh beberapa perguruan tinggi dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) antara lain SMK Yuppentek Curug, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Binamadani, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) Tangerang, Akademi Kebidanan Bhakti Asih, dan Kampus Universal Bina Mandiri. Acara ini juga baru diikuti 5 lembaga pendidikan dari 10 yang ditargetkan. Meski begitu, Ali mengaku masih optimistis jika pameran ini akan ramai dikujungi, khususnya di akhir pekan. "Dunia pendidikan saat ini menjadi kebutuhan penting masyarakat, mungkin peminatnya akan ramai pada hari Sabtu dan Minggu nanti," katanya. Pameran yang akan berlangsung hingga tanggal 26 Mei 2009, berisi ragam kegiatan seperti seminar dan ceramah serta lika-liku perguruan tinggi. Hanya saja, minimnya display yang digelar menjadikan stan pameran hanya berisi pamflet, banner dan leaflet.(rangga)
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill