Connect With Us

Pembunuh Warga Cipondoh Diduga Orang Dekat

| Selasa, 18 Oktober 2011 | 17:32

| Dibaca : 22348

Rumah korban pembunuhan pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang masih mengejar pelaku pembunuhan Nurhalim seorang pemilik warung yang ditemukan tewas pada Jumat (15/10) di Jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. ditemukan mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.

 “ Dari hasil analisa pada lokasi kejadian, tingkat kerusakannya sangat sedikit, ada kemungkinan pelaku sangat mengenal korbannya “ kata AKBP. Rahmat, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang.
Beliau juga menambahkan kalau pelaku pembunuhan yang menewaskan Nurhalim (37) pemilik toko itu bukanlah kasus pencurian ataupun perampokan. Dikarenakan tidak ditemukannya barang berharga korban yang hilang. “ Motifnya masih kami pelajari, apakah itu dilatarbelakangi dendam atau hal lainnya “ tambah Rahmat.
 
Seperti diketahui Nurhalim ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan dileher.   Jasad Nurhalim ditemukan didalam warungnya yang terletak di jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat 14 Oktober 2011 malam. Ia mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.
 
Adalah Mahpuli yang pertama kali menemukan jasad  Nurhalim dengan kecurigaan belum dibukanya warung korban.   "Biasanya jam 10 sudah buka warung, tapi kok sudah siang belum buka " kata Mahpuli.
 
Kemudian dirinya kaget karena pintu depan tidak terkunci, namun Mahpuli lebih dikejutkan lagi ketika menemui Nurhalim masih terlihat tidur dengan posisi tertelungkup. "Saya terkejut waktu melihatnya. Saya kira dia tidur. Tapi, pas diperhatikan mukanya banyak darahnya. Saya langsung teriak minta tolong kepada warga " kata Mahpuli. (RAZ)

KOTA TANGERANG
Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Selasa, 28 Maret 2017 | 10:00

"Lima perampok Alfamart telah kami tangkap. Mereka masing-masing berinisial EA, HT, MR, AK, dan MA," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Agung Laksono, Selasa (28/3/2017).

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell