Connect With Us

Pembunuh Warga Cipondoh Diduga Orang Dekat

| Selasa, 18 Oktober 2011 | 17:32

| Dibaca : 22390

Rumah korban pembunuhan pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang masih mengejar pelaku pembunuhan Nurhalim seorang pemilik warung yang ditemukan tewas pada Jumat (15/10) di Jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. ditemukan mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.

 “ Dari hasil analisa pada lokasi kejadian, tingkat kerusakannya sangat sedikit, ada kemungkinan pelaku sangat mengenal korbannya “ kata AKBP. Rahmat, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang.
Beliau juga menambahkan kalau pelaku pembunuhan yang menewaskan Nurhalim (37) pemilik toko itu bukanlah kasus pencurian ataupun perampokan. Dikarenakan tidak ditemukannya barang berharga korban yang hilang. “ Motifnya masih kami pelajari, apakah itu dilatarbelakangi dendam atau hal lainnya “ tambah Rahmat.
 
Seperti diketahui Nurhalim ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan dileher.   Jasad Nurhalim ditemukan didalam warungnya yang terletak di jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat 14 Oktober 2011 malam. Ia mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.
 
Adalah Mahpuli yang pertama kali menemukan jasad  Nurhalim dengan kecurigaan belum dibukanya warung korban.   "Biasanya jam 10 sudah buka warung, tapi kok sudah siang belum buka " kata Mahpuli.
 
Kemudian dirinya kaget karena pintu depan tidak terkunci, namun Mahpuli lebih dikejutkan lagi ketika menemui Nurhalim masih terlihat tidur dengan posisi tertelungkup. "Saya terkejut waktu melihatnya. Saya kira dia tidur. Tapi, pas diperhatikan mukanya banyak darahnya. Saya langsung teriak minta tolong kepada warga " kata Mahpuli. (RAZ)

BANDARA
H-2 Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

H-2 Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

Jumat, 23 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (23/6/2017) sekitar pukul 05.00 WIB sudah terlihat dipadati penumpang. Kepadatan tampak terlihat teruata di pintu Terminal 1C.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews