Connect With Us

Pembunuh Warga Cipondoh Diduga Orang Dekat

| Selasa, 18 Oktober 2011 | 17:32

| Dibaca : 22059

Rumah korban pembunuhan pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang masih mengejar pelaku pembunuhan Nurhalim seorang pemilik warung yang ditemukan tewas pada Jumat (15/10) di Jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. ditemukan mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.

 “ Dari hasil analisa pada lokasi kejadian, tingkat kerusakannya sangat sedikit, ada kemungkinan pelaku sangat mengenal korbannya “ kata AKBP. Rahmat, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang.
Beliau juga menambahkan kalau pelaku pembunuhan yang menewaskan Nurhalim (37) pemilik toko itu bukanlah kasus pencurian ataupun perampokan. Dikarenakan tidak ditemukannya barang berharga korban yang hilang. “ Motifnya masih kami pelajari, apakah itu dilatarbelakangi dendam atau hal lainnya “ tambah Rahmat.
 
Seperti diketahui Nurhalim ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan dileher.   Jasad Nurhalim ditemukan didalam warungnya yang terletak di jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat 14 Oktober 2011 malam. Ia mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.
 
Adalah Mahpuli yang pertama kali menemukan jasad  Nurhalim dengan kecurigaan belum dibukanya warung korban.   "Biasanya jam 10 sudah buka warung, tapi kok sudah siang belum buka " kata Mahpuli.
 
Kemudian dirinya kaget karena pintu depan tidak terkunci, namun Mahpuli lebih dikejutkan lagi ketika menemui Nurhalim masih terlihat tidur dengan posisi tertelungkup. "Saya terkejut waktu melihatnya. Saya kira dia tidur. Tapi, pas diperhatikan mukanya banyak darahnya. Saya langsung teriak minta tolong kepada warga " kata Mahpuli. (RAZ)

TOKOH
Helga Irena Nong Tangsel yang Masuk Nominasi Iklan Sampo

Helga Irena Nong Tangsel yang Masuk Nominasi Iklan Sampo

Sabtu, 20 Juni 2015 | 15:21

TANGERANG SELATAN-Helga Irena, seorang gadis yang menjadi nong Tangsel pada 2011 dikabarkan masuk dalam nominasi bintang iklan sebuah produk sampo terkenal.

KAB. TANGERANG
Si cantik Yuli Iskandar Ulang Tahun

Si cantik Yuli Iskandar Ulang Tahun

Selasa, 7 Juli 2015 | 19:44

"Dihari jadi kelahiran saya, sangat terimakasih kepada anak-anak yatim yang terus semangat dalam menjalani hidup, terimakasih atas doa-doanya," ucap Yuli kepada anak yatim.

PROPERTI
The Elements Apartemen di Lokasi Stategis

The Elements Apartemen di Lokasi Stategis

Minggu, 5 Juli 2015 | 17:05

“Dengan segala kelebihannya yang premium ini kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari 36 jutaan rupiah/ m² semi gross,” papar Ishak Chandra.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali