Connect With Us

Pembunuh Warga Cipondoh Diduga Orang Dekat

| Selasa, 18 Oktober 2011 | 17:32

| Dibaca : 22063

Rumah korban pembunuhan pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang masih mengejar pelaku pembunuhan Nurhalim seorang pemilik warung yang ditemukan tewas pada Jumat (15/10) di Jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. ditemukan mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.

 “ Dari hasil analisa pada lokasi kejadian, tingkat kerusakannya sangat sedikit, ada kemungkinan pelaku sangat mengenal korbannya “ kata AKBP. Rahmat, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang.
Beliau juga menambahkan kalau pelaku pembunuhan yang menewaskan Nurhalim (37) pemilik toko itu bukanlah kasus pencurian ataupun perampokan. Dikarenakan tidak ditemukannya barang berharga korban yang hilang. “ Motifnya masih kami pelajari, apakah itu dilatarbelakangi dendam atau hal lainnya “ tambah Rahmat.
 
Seperti diketahui Nurhalim ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan dileher.   Jasad Nurhalim ditemukan didalam warungnya yang terletak di jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat 14 Oktober 2011 malam. Ia mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.
 
Adalah Mahpuli yang pertama kali menemukan jasad  Nurhalim dengan kecurigaan belum dibukanya warung korban.   "Biasanya jam 10 sudah buka warung, tapi kok sudah siang belum buka " kata Mahpuli.
 
Kemudian dirinya kaget karena pintu depan tidak terkunci, namun Mahpuli lebih dikejutkan lagi ketika menemui Nurhalim masih terlihat tidur dengan posisi tertelungkup. "Saya terkejut waktu melihatnya. Saya kira dia tidur. Tapi, pas diperhatikan mukanya banyak darahnya. Saya langsung teriak minta tolong kepada warga " kata Mahpuli. (RAZ)

SPORT
Tim Renang Tangsel Rajai Kejurda Pelajar

Tim Renang Tangsel Rajai Kejurda Pelajar

Jumat, 28 Agustus 2015 | 15:02

TANGERANG - Tim renang pelajar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih gelar juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang Pelajar 2015. Ajang yang digelar Bapopsi dan Dispora Banten di kolam renang Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, sejak Senin (24/

BANTEN
Rano Karno Fokus Bangun Jalan di Banten

Rano Karno Fokus Bangun Jalan di Banten

Selasa, 18 Agustus 2015 | 15:19

BANTEN-Pemerintah Provinsi Banten memfokuskan pembangunan infrastruktur jalan agar menunjang konektivitas antar wilayah dan kawasan pertumbuhan di Banten. Sehingga, pelaksanaan pembangunan di Banten bisa berjalan lancar dan efektif karena sinkron dengan p

TOKOH
Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 14:40

Akhirnya kami kesampaian juga mengajak berfoto gadis cantik bermata bulat nan murah senyum ini, bernama lengkap Putri Una. Wanita yang dulunya lebih dikenal sebagai bintang tv dan film ini, memang masih dibilang artis pendatang baru, namun karirnya setahu

TANGSEL
KPU Tangsel Ingatkan Calon Wali Kota yang Masih Menjabat untuk Cuti

KPU Tangsel Ingatkan Calon Wali Kota yang Masih Menjabat untuk Cuti

Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:45

TANGERANG SELATAN - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan Mohamad Subhan mengingatkan calon yang masih menjabat sebagai kepala daerah untuk cuti saat kampanye di pemilihan kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan 2015.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno